Aktor asal Australia Chris Hemsworth yang populer sebagai Thor, sang Dewa Petir dalam film-film Marvel
Aktor asal Australia Chris Hemsworth yang populer sebagai Thor, sang Dewa Petir dalam film-film Marvel ( KOMPAS.com)

Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy Pastikan Satu Tempat di Film Mad Max: Furiosa

14 Oktober 2020 11:10 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Chris Hemsworth memastikan satu tempat di jajaran pemain film Mad Max: Furiosa.

George Miller, sang sutradara, juga memasukkan nama Anya Taylor-Joy dan Yahya Abdul-Mateen II untuk bermain di film prekuel Mad Max: Fury Road tersebut.

Film kali ini akan membahas lebih jauh tokoh Imperator Furiosa yang diperankan oleh Charlize Theron di Mad Max: Fury Road.

Taylor-Joy rencananya akan memainkan Furiosa versi muda.

Pada wawancara di bulan Mei dengan The New York Times, George Miller mengatakan sedang mencari seorang aktris berusia 20-an yang tepat untuk memerankan Furiosa muda.

Awalnya dia mempertimbangkan menggunakan teknologi de-aging, seperti yang dilakukan Marvel Studios terhadap Samuel L Jackson untuk Nick Fury muda, agar Charlize Theron tetap memainkan Furiosa muda.

Namun George Miller akhirnya menemukan Anya Taylor-Joy yang berusia 24 tahun sebagai pengganti Charlize Theron.

Sementara itu peran yang akan dimainkan oleh Chris Hemsworth dan Yahya Abdul-Mateen II masih belum terungkap.

Mad Max: Furiosa saat ini masih dalam tahap persiapan karena naskah skenarionya sendiri masih ditulis oleh George Miller.

Mad Max: Fury Road mencuri perhatian ketika dirilis di tahun 2015. Pada saat itu, Fury Road bahkan berhasil membawa pulang enam Piala Oscar dari 10 nominasi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy Pastikan Satu Tempat di Film Mad Max: Furiosa", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/14/105740166/chris-hemsworth-dan-anya-taylor-joy-pastikan-satu-tempat-di-film-mad-max.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm