Natasha Rizki dan Desta sedang menjawab pertanyaan. (Bidikan layar YouTube Desta Natasha Family).
Natasha Rizki dan Desta sedang menjawab pertanyaan. (Bidikan layar YouTube Desta Natasha Family). ( Kompas.com)

Gara-gara Hal Sepele Ini Bisa Buat Desta dan Istrinya, Natasha Rizki Ribut

14 Oktober 2020 22:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan selebritas Desta dan Natasha Rizki mengungkap hal sepele yang bisa membuat mereka bertengkar.

Melalui YouTube Desta Natasha Family, Desta mengatakan, kerap kali bertengkar soal komunikasi mereka dengan anak-anaknya.

Desta begitu memanjakan anak, sedangkan Natasha sangat tegas kepada tiga anaknya.

"Yang paling sering bikin ribut komunikasi ke anak juga ya. Kadang-kadang Chaca ini orangnya sangat tegas, saklek gitu, kalau saya orang yang lemah (sama anak).

Kalau sudah ada rengekan, lemah," ucap Desta dikutip Kompas.com, Rabu (14/10/2020).

Sementara itu, Natasha Rizki punya jawaban yang berbeda dengan Desta.

"Menurut aku yang sampai sekarang, namanya rumah tangga ya biasanya Desta udah bilangin aku di saat hati aku enggak tepat, terutama PMS. Seakan dia enggak memahami gitu, ya sudah tahu orang lagi PMS hari pertama," tutur Natasha Rizki.

Untuk diketahui, Desta dan Natasha Rizki menikah pada 2013.

Selama tujuh tahun membina rumah tangga, mereka dikarunia tiga anak, yakni Megumi Arrawda Sachi, Miguel Arrawsya Janied, dan Miskha Arrawfa Najma.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Desta dan Natasha Rizki Bisa Ribut gara-gara Hal Sepele Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/14/204954066/desta-dan-natasha-rizki-bisa-ribut-gara-gara-hal-sepele-ini.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm