Ruri Wantogia
Ruri Wantogia ( Tribunnews.com/Jeprima)

Ruri Wantogia Akui Ada Masalah Antara Dirinya dengan Personil Band Repvblik, Ada Apa?

16 Oktober 2020 14:37 WIB

SonoraBangka.ID - Rury Wantogia mengakui bahwa ada saat ini ada masalah antara dirinya dengan personil Repvblik lainnya.

Ia menuturkan bahwa ada sebuah masalah yang harus diselesaikan. Namun, Rury belum mau terbuka apakah alasan tersebut.

"Pokoknya ada satu hal masalah yg harus diselesaikan segera, cuma belum bisa saya katakan sekarang, yang pasti bakal dikasih tau ke teman-teman media nanti," tutur Rury Wantogia saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2020).

"Ya, betul (masalah personal)," lanjutnya.

Sejatinya masih ada komunikasi antara Rury dengan beberapa personil lainnya. Namun, karena jarang bertemu membuat masalah tersebut muncul di antara mereka.

"Ada cuma ya jarang ketemu. Tapi yg pasti nanti saya bakal klarifikasi," terangnya.

Kabarnya hubungan Rury dan band Repvblik sedang tidak baik. Terutama sejak Rury memutuskan untuk merilis single secara solo.

Banyak yang berspekulasi bahwa keputusan Rury untuk merilis single secara solo karena ada masalah dengan band-nya dan akan memutuskan untuk hengkang.

Namun Rury masih belum mau bicara banyak soal itu, Rury hanya membeberkan kondisi dirinya di band Repvblik sedang tidak baik.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ruri Wantogia Akui Ada Masalah Antara Dirinya dengan Personil Band Repvblik, Ada Apa?, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/16/ruri-wantogia-akui-ada-masalah-antara-dirinya-dengan-personil-band-repvblik-ada-apa.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm