Para member BLACKPINK (dari kiri), Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose, menghadiri konferensi pers The Album di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.
Para member BLACKPINK (dari kiri), Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose, menghadiri konferensi pers The Album di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. ( KOMPAS.com)

Catat Tanggalnya, BLACKPINK Bakal Tampil di Good Morning America

18 Oktober 2020 14:46 WIB

SonoraBangka.ID - Girl group BLACKPINK bakal tampil di acara Good Morning America yang tayang di ABC.

Penampilan Jennie cs di acara Good Morning America bisa dilihat pada 21 Oktober 2020.

Dikutip dari Soompi, Sabtu (17/10/2020), BLACKPINK pernah tampil di acara yang sama satu tahun lalu.

Saat itu, BLACKPINK hadir untuk mempromosikan lagu hit “DDU-DU DDU-DU”.

Kini, BLACKPINK kembali untuk mempromosikan album terbaru mereka yang bertajuk The Album.

Selain bakal tampil di Good Morning America, BLACKPINK juga bakal promosi di acara Jimmy Kimmel.

Diketahui, BLACKPINK mencatatkan sejarah lewat The Album. Album penuh pertama BLACKPINK ini menduduki peringkat kedua Top 200 Album chart, yang merupakan pemeringkat mingguan album terpopuler di Amerika Serikat.

The Album menjadi album dengan peringkat tertinggi dari grup wanita sejak tahun 2008. Posisi itu terakhir kali ditempati oleh Danity Kane dengan "Welcome to the Dollhouse".

Selain itu, The Album juga menjadi album debut dengan tangga lagu tertinggi oleh grup wanita mana pun dalam 14 tahun.

The Album merupakan album penuh pertama BLACKPINK yang dirilis 2 Oktober 2020. Beberapa lagu yang ada di dalamnya seperti "How You Like That", "Ice Cream", dan "Lovesick Girls”.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Catat Tanggalnya, BLACKPINK Bakal Tampil di Good Morning America", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/17/081729766/catat-tanggalnya-blackpink-bakal-tampil-di-good-morning-america.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm