Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen ( SonoraBangka.id / edwin)

Peduli Covid - 19, DPP dan DPD PDIP Babel Akan Kembali Gelar Baksos

20 Oktober 2020 09:25 WIB

SonoraBangka.id - Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung, Rudianto Tjen mengatakan, Sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap seluruh golongan masyarakat. PDIP kembali mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Babel.

"Saya juga akan bicara kepada kawan-kawan dari partai agar semua proaktif, apa yang bisa kita bantu untuk pemerintah daerah dan masyarakat Babel ini," ujarnya kepada sejumlah wartawan.(19/10/20).

Rudianto Tjen juga mengungkapkan sebelumnya PDI P juga sudah mengadakan baksos dengan membagikan beras dan kebutuhan pokok lainnya, seiring berjalannya waktu, pandemi Covid-19 belum selesai juga, jadi dalam waktu dekat pihaknya akan mencoba mendistribusikan baksos lagi untuk meringankan beban masyarakat.

Selain itu, Pihaknya juga berencana akan menggelar rapid test gratis khususnya di wilayah-wilayah yang memiliki kasus penyebaran Covid-19 yang tinggi.

"Kalau perlu DPD dan DPC melakukan baksos itu, saya sudah siapkan perlengkapannya, tinggal nanti kita jadwalkan, mempersiapkan tenaganya untuk melakukan baksos," pungkas Rudianto.

Anggota DPR RI ini juga mengimbau kepada masyarakat babel agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, marilah kita sama-sama menjaga pola hidup sehat, dengan mengikuti anjuran pemerintah,,"ajaknya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm