Para pemain drama Youth, yang ceritanya dibuat berdasarkan BTS Universe
Para pemain drama Youth, yang ceritanya dibuat berdasarkan BTS Universe ( Kompas.com)

Serba-serbi Drama Youth BTS Universe, Umumkan Pemeran hingga Karakter 7 Member

20 Oktober 2020 12:05 WIB

SonoraBangka.ID - Drama yang terinspirasi dari kisah grup BTS, Youth kembali memberikan kabar terbarunya.

Pada Senin (19/10/2020), Youth mengumumkan para aktor muda yang akan memerankan 7 tokoh member BTS. Berikut serba-serni dari drama yang akan digarap oleh sutradara Kim Jae Hong.

BTS Universe

Drama Youth mengambil cerita dari BTS Universe. BTS Universe (BU) merupakan cerita serial yang dipublikasikan sejak era mini album The Most Beautiful Moment in Life (dalam bahasa Korea, Hwa Yang Yeon Hwa) tahun 2017.

Cerita fiksi tersebut diproduksi oleh agensi Big Hit Entertainment sejak BTS debut.

Alur cerita BTS Universe juga sering ditampilkan dalam video musik lagu-lagu RM dkk. Selain itu BTS Universe pernah dijadikan webtoon.

Aktor pemeran

Youth dipenuhi dengan para aktor tampan yang masih belia.

Aktor Seo Ji Hoon sebagai Jin, No Jong Hyun sebagai Suga, Ahn Ji Ho sebagai J Hope, Seo Young Joo sebagai RM, Kim Yoon Woo sebagai Jimin, Jung Woo Jin sebagai V, dan Jeon Jin Seo sebagai Jungkook.

Di antara nama aktor muda itu, nama Jeon Jin Seo mungkin paling tak asing didengar.

Ia memerankan tokoh Lee Joon Young di drama perselingkuhan The World of The Married.

3. Karakter Youth

Tokoh Jin digambarkan sebagai sosok yang sempurna secara visual, tetapi sulit mengungkapkan emosinya. Suga mendapat tudingan miring telah membunuh ibunya. Namun sebenarnya ia sosok yang sangat hangat.


J-Hope merupakan jago menari yang lincah dan beraura positif. RM merupakan sosok pekerja paruh waktu yang tangguh dan punya kinerja yang baik.

Sementara di cerita ini, Jimin memiliki trauma akibat perlindungan keluarganya yang berlebihan. Karakter V menjadi seorang anak terluka selama tinggal bersama ayahnya. Sang ibu telah lebih dulu melarikan diri.

Jungkook dideskripsikan sebagai sosok yang penasaran dengan alasan atas hidupnya. Ia juga berada di keluarga yang tak stabil.

Belum ada informasi lebih lanjut kapan drama ini akan mulai syuting dan tayang.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm