Aktris asal Kanada Alyssa Wapanatahk.
Aktris asal Kanada Alyssa Wapanatahk. ( )

Alyssa Wapanatahk Perankan Tiger Lily dalam Live Action Peter Pan & Wendy

20 Oktober 2020 12:10 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris pendatang baru Alyssa Wapanatahk akan memerankan tokoh Tiger Lily dalam film live-action Peter Pan & Wendy.

Dilansir The Wrap pada Senin (19/10/2020), tokoh Tiger Lily di film ini kabarnya akan dibuat berbeda dengan animasinya.

Alyssa Wapanatahk merupakan aktris asal Kanada.

Ia sudah menggeluti dunia akting sejak berusia 16 tahun. Alyssa Wapanatahk baru-baru ini merilis film pendek berjudul The Boy And The BRaid yang ia tulis, sutradarai, serta produseri sendiri.

Sebelumnya nama Alexander Molony dan Ever Anderson sudah diperkenalkan sebagai pemeran utama di film ini.

Molony akan berperan sebagai Peter Pan dan Anderson menghidupkan tokoh Wendy. David Lowery ditunjuk untuk menjadi sutradara dengan naskah skenario yang ditulis olehnya sendiri dan dibantu Toby Halbrooks.

Jude Law sempat digadang-gadang akan memerankan tokoh Captain Hook di film ini. Sementara itu Yara Shahidi dirumorkan akan menjadi Tinker Bell.

Namun kedua nama tersebut masih belum dipastikan menghiasi cerita Disney tersebut.

Beberapa karya animasi klasik Disney akan kembali dibuat menjadi versi live-action. The Little Mermaid, Cruella, dan Jungle Cruise adalah tiga judul yang siap digarap oleh Disney.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm