Sisitipsi saat perilisan single terbarunya berjudul "Teman Intisari" di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020).
Sisitipsi saat perilisan single terbarunya berjudul "Teman Intisari" di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020). ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Akibat Pandemi Covid-19, Sistipsi Relakan 25 Jadwal Manggung Dibatalkan

23 Oktober 2020 19:48 WIB

SonoraBangka.ID - Grup musik Sisitipsi kena imbas pandemi Covid-19. Banyak jadwal manggung mereka dibatalkan.

Setidaknya ada 25 jadwal manggung yang batal karena pandemi Covid-19.

"Kalau dibilang berdampak, berdampak banget yaa ke kita," kata Hendar Dimas Anggara selaku keyboardis dari Sisitipsi saat ditemui di kawasan Tebet, Jumat (23/10/2020).

"Ada 25 jadwal yang keitung, itu aja cuman dari bulan April dan Mei. Bulan lain udah nggak keitung," beber Rian Rahman, gitaris.

Para personel Sisitipsi mengungkapkan bahwa mereka sudah sangat merindukan tampil di atas panggung.

"Sebetulnya kangen sih yaa, tapi gimana ada pandemi," ujar Fauzan Lubis sang vokalis.

Akan tetapi di sisi lain Sisitipsi mendapat dampak positif dari pandemi Covid-19. Mereka kini bisa lebih banyak memproduksi lagu baru.

Terbukti selama pandemi ini, Sisitipsi sudah merilis dua lagu baru berjudul "Gaya Bercinta dan "Teman Intisari".

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Akibat Pandemi Covid-19, Sistipsi Relakan 25 Jadwal Manggung Dibatalkan, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/23/akibat-pandemi-covid-19-sistipsi-relakan-25-jadwal-manggung-dibatalkan.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm