Travis Scott x Playstation Collaboration
Travis Scott x Playstation Collaboration ( )

Kolaborasi Dengan PlayStation, Rapper Travis Scott Mau Buat Apa ?

25 Oktober 2020 15:01 WIB

SonoraBangka.id - Rapper Travis Scott, di sepanjang tahun 2020 ini menjalin kemitraan dengan berbagai brand, mulai dari Nike hingga McDonald's.

Untuk kolaborasinya yang terakhir bersama McDonald's bisa dibilang unik, dan membikin banyak orang penasaran.

Rantai makanan cepat saji tersebut menambah makanan favorit Scott berupa Quarter Pounder dengan keju, bacon dan selada, kentang goreng ukuran sedang dan saus BBQ, dan minuman Sprite ke dalam menu makanan mereka.

Nah, program kerja sama itu berlangsung hingga 4 Oktober kemarin.

Kali ini, Scott kembali membuat kita penasaran dengan mengumumkan kerja sama resmi antara dirinya dan PlayStation.

Pengumuman itu dia sebarkan melalui akun Instagram-nya @travisscott, satu hari lalu.

Scott mengunggah sebuah video berwarna hitam-putih, yang memperlihatkan dia sedang duduk di sebuah kursi dan memegang konsol PlayStation 5.

Adegan itu disambungkan dengan klip video karyawan Sony yang memakai merchandise kaus dari Cactus Jack --label musik milik Scott.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm