Desain livery Mandalika Racing Team untuk Moto2 musim 2021 (Istimewa)
Desain livery Mandalika Racing Team untuk Moto2 musim 2021 (Istimewa) ( kompas.com)

Berikut Ini Livery Tim Balap MotoGP Indonesia, Ada Logo Pertamina

25 Oktober 2020 18:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagaimana diketahui Tim balap Pertamina Mandalika Racing Team akan meluncur pada 28 Oktober 2020. Untuk Saat ini livery motor yang akan turun di kejuaraan dunia Moto2 itu sudah hampir final.

"Untuk livery, sudah 90 persen fixed! Harus tim merah putih," kata Rapsel Ali, Ketua Tim MotoGP Indonesia, kepada Kompas.com, Sabtu (24/10/2020).

Sebelumnya, beredar desain livery diunggah oleh akun resmi Instagram @mandalikaracingteam.

Dari gambar terpampang nama beberapa perusahaan pelat merah. Yang Paling besar ialah logo Pertamina, kemudian Garuda Indonesia, Telkom, Pegadaian dan Bank BNI.

"Perlu saya sampaikan bahwa para sponsor BUMN tersebut, seperti Pertamina, Garuda Indonesia, Telkom, Pegadaian, dan ada salah satu bank negara yang belum bisa saya sebutkan, itu merupakan hasil rapat Komisi VI dengan Kementerian BUMN pada saat kunjungan reses Komisi VI di Bali dan Lombok," ujar Rapsel.

Dari lima perusahaan BUMN tersebut, Rapsel mengonfirmasi, bahwa Pertamina akan menjadi sponsor utama dari Mandalika Racing Team.

"Benar, namanya akan menjadi Pertamina Mandalika Racing Team," kata Rapsel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Begini Livery Tim Balap MotoGP Indonesia, Ada Logo Pertamina", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/25/084100515/begini-livery-tim-balap-motogp-indonesia-ada-logo-pertamina.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm