Tiara Andini
Tiara Andini ( Tribunnews.com)

Sukses Bermusik, Tiara Andini Ingin Duet dengan Blackpink dan BTS

26 Oktober 2020 10:06 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah menjadi finalis dan juara ke-2 Indonesian Idol 2020, Tiara Andini (19) menjalani karier bermusik.

Di awal kariernya, Tiara Andini seakan mendapatkan dewi fortuna.

Tiga singlenya yang sudah di rillis disukai oleh masyarakat Indonesia, khususnya oleh sang penggemar.

Melihat respon penggemar, Tiara Andini menegaskan kedepan punya rencana akan merilis sebuah album dari karya-karya lagu yang sudah di rillis.

"Jadi aku akhir tahun ini mau rillis lima lagu, dan awal tahun depan mau bikin album," kata Tiara Andini dalam channel YouTube Rio Motret, dikutip Warta Kota, Senin (26/10/2020).

Dibalik kesibukannya menyiapkan karya lagu baru, dara manis kelahiran Jember, 23 September 2001 itu menegaskan masih tetap bekerja meski ditengah pandemi covid-19.

"Sibuknya nyanyi on air aja, off air belum berani. Terus aku jadi cohost di program musik Dahsyat," ucapnya.

Dalam penggarapan albumnya, pelantun 'Gemintang Hatiku' mengaku ada karya kolaborasi dengan musisi hebat di Indonesia, yakni Vidi Aldiano, Rizky Febian, dan Arsy Widianto.

"Doakan aja semoga berjalan," ungkapnya.

Setelah album, Tiara menegaskan ia ingin mewujudkan keinginan dan angan-angannya untuk ke Korea Selatan, bertemu dengan musisi dan penynyi jebat disana.

"Aku pengin ada project di Korea Selatan. Aku juga pengin ketemu sama salah satu boyband atau girlband disana dan bahkan bisa kolaborasi," jelasnya.

Hal tersebut dikarenakan Tiara Andini ingin sekali mewujudkan keinginannya itu jika memang punya waktu dan rezeki lebih kedepannya.

"Ya salah satunya kerjasamamya sama Blackpink dan BTS. Karena aku K-Popers banget," ujar Tiara Andini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sukses Bermusik, Tiara Andini Ingin Duet dengan Blackpink dan BTS, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/26/sukses-bermusik-tiara-andini-ingin-duet-dengan-blackpink-dan-bts.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm