Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan memimpin Apel Jam Pimpinan dan memberikan arahan kepada para personil Polres Bangka dan seluruh jajaran Polsek untuk melakukan Siaga 1 demi mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka pada saat Hari Libur pada, Rabu (28/10/2020).
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan memimpin Apel Jam Pimpinan dan memberikan arahan kepada para personil Polres Bangka dan seluruh jajaran Polsek untuk melakukan Siaga 1 demi mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka pada saat Hari Libur pada, Rabu (28/10/2020). ( Bangkapos.com/ Edwardi)

Libur Panjang, Kapolres Bangka Minta Jajarannya Untuk Siaga 1

28 Oktober 2020 16:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Memimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan memberikan arahan kepada para personil Polres Bangka dan seluruh jajaran Polsek untuk melakukan Siaga 1, Rabu (28/10/2020).

Hal tersebut dilakukan untuk mengamankan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka measuki Hari Libur panjang di akhir bulan ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Pejabat Utama (PJU) Polres Bangka, para kepala, anggota Polres Bangka, anggota jajaran Polsek serta ASN Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan menyebut, meskipun saat ini sedang libur panjang namun seluruh jajaran Polres Bangka diperintahkan untuk Siaga 1 dalam menjalankan tugas dengan tanggung jawab dan keikhlasan.

 

"Karena kita ini digaji jadi sudah kewajiban kita semua tugas harus dijalankan dengan sungguh-sungguh. Bangga lah kepada seragam kita ini, jalankan tugas sesuai SOP apalagi masa pandemi wabah Covid-19 ini belum selesai," tutur Widi Haryawan.

AKBP Widi meminta jajaran Polres Bangka terus memberi imbauan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

"Berikan himbauan dengan humanis, sehingga masyarakat sadar akan pentingnya Prokes 3M bagi diri sendiri dan keluarga. Dan tingkatkan Operasi Yustisi serta terus halankan di wilayah nasing-maeing," kata Widi Haryawan.

Selain itu, Kapolres Bangka juga meminta agar seluruh personil Polres Bangka dan jajaran Polsek untuk meningkatkan patroli pada hari libur panjang ini di tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bangka.

"Apalagi di Kabupaten Bangka ini sangat banyak wisata pantai yang menonjol dan terkenal jadi berikan himbauan prokes kesehatan ke masyarakat terutama harus menggunakan masker," tukas Widi Haryawan.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Meski Hari Libur Panjang, Kapolres Perintahkan Jajaran Polres Bangka Siaga 1

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm