Koleksi Halloween Billionaire?s Project
Koleksi Halloween Billionaire?s Project ( Billionaire’s Project)

Wow..Inilah Hasil Inspirasi Koleksi Halloween Dari Teror Netizen

28 Oktober 2020 20:06 WIB

SonoraBangka.id - Brand streetwear lokal Billionaire’s Project tidak mau ketinggalan meluncurkan koleksi terbaru edisi Halloween bertemakan “Social Terror” dengan hantu-hantu Jepang sebagai karakter utamanya, walau Halloween lebih semarak dirayakan di Amerika.

Edisi Halloween tahun ini bertajuk social terror, artinya sebagus apapun karya kita pasti ada aja netizen yang meneror kita dengan ucapan atau menjelekkan karya kita, terutama di sosial media.

Menggandeng ilustrator lokal Kemas Acil, produk-produk seperti T-shirt, hoodie, organic shirt, sweatshirt dan kimono dihadirkan dengan kesan spooky tetapi tetap terlihat fun, sesuai ciri khas Acil.

Faisal Abdul Muhsin, Marketing Manager Billionaire’s Project mengatakan, karena saat ini teror itu bukan hanya dari hantu, tetapi dari manusia juga.

Billionaires Project telah banyak melakukan kolaborasi dengan berbagai brand dan seniman.

Jadi, koleksi ini bukanlah kolaborasi pertama karena sejak didirikan pada Maret 2019.

Salah satu produknya yang berjudul Make Peace Not Drama bahkan dicatat MURI sebagai “Busana Merk Lokal Dengan Hasil Penjualan Tertinggi”.

Hasil kolaborasi Billionaire’s Project X Hari Merdeka itu terjual dalam lelang dengan harga Rp 40.500.000.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm