Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid
Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid ( SonoraBangka.id / edwin)

Dian Rasyid : Roboh Karena Human Error, Kontraktor Harus Selesaikan Jembatan Gantung

30 Oktober 2020 12:57 WIB

SonoraBangka.id - Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid mengatakan berdasarkan pertemuan dengan Dinas PU Kota Pangkalpinang dan kontraktor bahwa penyebab jembatan air kerabut ( jerambah gantung ) roboh, dikarenakan human error.

"Kami memanggil Dinas PU dan kontraktor menanyakan untuk lebih detail lagi, kenapa jembatan tersebut bisa roboh," ujar Dian Rasyid kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

Dian menyebutkan pihaknya sudah melakukan inspeksi ke proyek Jembatan Air Kerabut (Jerambah Gantung), yang roboh pada Minggu lalu.Berdasarkan hasil peninjauan inspeksi, DPRD Kota Pangkalpinang terlebih dahulu tentunya mendengarkan penyampaian dari Dinas PU dan kontraktor proyek.

"Pihak kontraktor harus bertanggung jawab menyelesaikan proyek Jerambah Gantung ini sampai tuntas dan tidak ada penambahan anggaran. Sebatas untung dan rugi itu urusan pelaksana pembangunan jembatan,"ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Dian, pihaknya meminta kontraktor untuk segera menyelesaikan proyek jembatan itu, sesuai dengan tanggal kontrak.

"Proyek ini harus dilaksanakan dengan baik, jangan sampai terjadi lagi hal-hal yang tidak inginkan,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm