OS saat diamankan Tim Sat Reskrim Polres Bangka Barat
OS saat diamankan Tim Sat Reskrim Polres Bangka Barat ( Ist/ Polres Bangka Barat)

Marah Diejek Pengangguran, Pemuda Pangkalpinang Aniaya Pacarnya di Penginapan

2 November 2020 09:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Seorang pemuda berinisial OS (19), warga Desa Bukit Besar, Kecamatan Girimaya, kota Pangkalpinang, diamankan petugas polisi.

Pemuda 19 tahun ini, harus berurusan dengan polisi atas tuduhan tindakan penganiayaan. Mirisnya, penganiayaan tersebut dilakukan pelaku terhadap pacarnya yang masih berumur 17 tahun.

Menurut informasi, aksi penganiayaan yang dilakukan OS terhadap pacaranya ini terjadi di Penginapan Sin Sin, Pal 2, Kecamatan Muntok, Bangka Barat, belum lama ini.

 

Tak terima atas perbuatan pelaku, ibu kandung korban ST (51) melaporkan peristiwa yang dialami putrinya tersebut ke Polres Bangka Barat.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Andri Eko Setiawan, mengungkapkan kasus penganiayaan terhadap anak di bawah umur tersebut terjadi pada Selasa ( 20/10/2020 ) lalu, di penginapan Sin Sin, Pal 2 Kecamatan Muntok.

"Pelaku memukul korban menggunakan sikunya ke bagian lengan korban secara berulang kali, pelaku juga meninju dada korban serta memukul di bagian paha korban menggunakan siku secara berulang kali," jelas Andri, Minggu (1/11/2020) dikutip dari Bangkapos.com.

Pelaku marah dan naik pitam, karena sering kali diejek sebagai seorang pengangguran oleh sang pacar.

Kekesalan tersebut pelaku lampiaskan saat bertemu sang pacar di penginapan Sin Sin. Usai menganiaya pacarnya tersebut OS kabur ke Pangkalpinang.

"Pelaku dengan korban itu berpacaran. Pelaku sakit hati karena korban sering mengejek-ejek dia seorang pengangguran," jelas Andri.

Penganiayaan itu pun diketahui ibu kandung korban, ST (51). Merasa tidak terima anak perempuannya dipukul, wanita itu pun melaporkan OS ke Polres Bangka Barat.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm