Para finalis KDI 2020 sudah siap menantikan hasil dari voting untuk menentukan siapa juaranya pada Konser Kemenangan, Senin (2/11/2020)
Para finalis KDI 2020 sudah siap menantikan hasil dari voting untuk menentukan siapa juaranya pada Konser Kemenangan, Senin (2/11/2020) ( KOMPAS.com)

Beda Pandangan Via Vallen, Dewi Perssik, dan Iis Dahlia soal Jawara KDI 2020

2 November 2020 10:38 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi dangdut Via Vallen, Iis Dahlia, dan Dewi Perssik memiliki pandangan berbeda mengenai kontestan ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut KDI 2020.

Untuk diketahui, kontestan Gita, Haviz dan Wahid kini tengah bersaing untuk menjadi jawara baru di Konser Kemenangan KDI 2020.

Konser tersebut bakal disiarkan langsung pada Senin, 2 November 2020 pukul 19.00 WIB di Studio RCTI+, Jakarta Barat.

Dalam ajang ini, Via Vallen lebih mendukung kontestan asal Sidoarjo, Jawa Timur, yang kebetulan sama dengan kota kelahirannya.

“Ketiga finalis KDI 2020 saat ini keren-keren semua. Aku mendukung salah satu peserta dari daerah asal aku yang dari Sidoarjo, Wahid" ujar Via Vallen dalam keterangan tertulis, Minggu (1/11/2020).

Kendati demikian, pelantun lagu "Sayang" itu tidak menampik ketiga finalis KDI 2020 saat ini merupakan yang terbaik dari pilihan masyarakat Indonesia.

"Ketiga finalis yang saat ini bertarung adalah yang terbaik. Namun, di setiap kompetisi harus melahirkan satu yang paling terbaik. Mereka bertiga harus lebih sukses di belantika musik dangdut Indonesia,” kata Via Vallen.

Berbeda dengan Via Vallen, Dewi Perssik lebih mendukung Gita dibandingkan Haviz dan Wahid untuk menjadi juara KDI 2020.

"Di sini yang lebih menonjol adalah Gita. Kalau prediksi aku, yang akan menjadi pemenang adalah Gita, nomor dua Hafiz, dan nomor tiga adalah Wahid,” kata Dewi Perssik.

Sementara itu Iis Dahlia sangat menyukai penampilan Haviz. Menurut Iis, suara Haviz sangat merdu ketika menyanyikan lagu Melayu dan klasik.

"Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang," ujar Iis Dahlia. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Beda Pandangan Via Vallen, Dewi Perssik, dan Iis Dahlia soal Jawara KDI 2020", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/01/213651166/beda-pandangan-via-vallen-dewi-perssik-dan-iis-dahlia-soal-jawara-kdi-2020.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm