Cinta Wirawan
Cinta Wirawan ( Tribunnews.com)

Lagu Denny Chasmala Hits Dibawakan Krisdayanti, Kini Giliran Cinta Wirawan Nyanyikan Ciptaannya

3 November 2020 16:07 WIB

SonoraBangka.ID - Usai mengikuti ajang pencarian bakat DiRumahAjaChallenge2 Mei 2020, Cinta Wirawan semakin mantap berkarier di industri musik Indonesia.

Menjadi tiga besar ajang pencarian bakat yang digelar Eventori.id, Cinta Wirawan mengawali debutnya di industri lewat lagu 'Sakit Bila Dipendam' karya Denny Chasmala.

Cinta Wirawan merasa beruntung bisa kenal dan melakukan rekaman lagu karya maestro pencipta lagu tersebut, yakni Denny Chasmala.

"Begitu tahu karya-karya Om Denny, aku langsung kagum. Ini adalah kesempatan emas bisa berkolaborasi dengan Om Denny," kata Cinta Wirawan kepada Warta Kota, Senin (2/11/2020).

Dara manis kelahiran Nusa Dua, Bali yang saat ini kelas 1 SMP tersebut mengkui kalau lagu 'Sakit Bila Dipendam', adalah pencapaian pertamanya melakukan proses rekaman secara profesional.

Cinta merasa sangat bahagia karena memang menjadi penyanyi profesional adalah cita-citanya sejak menyukai dunia musik.

"Ini salah satu cita-citaku bisa rekaman dan jadi penyanyi. Enggak nyangka banget pokoknya deh, ini jadi kenyataan," ucapnya.

Bahkan, Cinta Wirawan mengaku tidak begitu sulit melakukan proses rekaman perdananya, karena ia begitu antusiasnya mewujudkan mimpi menjadi penyanyi.

"Karena aku pengin dan sudah mewujudkan mimpi aku usai ikuti #DiRumahAjaChallenge2, aku sungguh-sungguh rekamannya," ujar Cinta Wirawan.

Sementara itu, Cinta Wirawan hanya membutuhkan waktu sehari menjalani proses rekaman lagu 'Sakit Bila Dipendam', yang dipandu oleh Denny Chasmala.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm