Molen Luangkan Waktu Santai Bersama Anak-anak TPA Masjid Permutih
Molen Luangkan Waktu Santai Bersama Anak-anak TPA Masjid Permutih ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Molen Luangkan Waktu Santai Bersama Anak-anak TPA Masjid Permutih

3 November 2020 17:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Selepas melaksanakan shalat Dhuzur di Masjid Permuthi, Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil luangkan waktu bersama anak-anak Tempat Pengajian Al-Quran (TPA) dan bagi-bagi snack gratis. Selasa (03/11/2020).

"Saya itu senang sama anak-anak. Jadi kalau ketemu anak-anak, dimanapun ketemu sama mereka itu senang aja gitu berinteraksi, ya sekaligus melepas penat," ucap Walikota yang akrab disapa Molen.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini merasa pulih kembali dengan melihat tingkah laku dan pola pikir anak-anak.

"Ya kadang-kadang dengan tingkah laku dan pola pikir mereka ini, bikin kita seger kembali. Saya rasa ya seperti itu," ujarnya.

Molen Luangkan Waktu Santai Bersama Anak-anak TPA Masjid Permutih

Di musim pandemi ini, Ia berharap anak-anak di jaman sekarang bisa mengisi waktunya dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ikut pengajian di masjid.

"Aktifitas-aktifitas seperti ini, pengajian-pengajian seperti ini, sangat bagus untuk mereka. Daripada di jaman sekarang itu maen game, segala macam. Lebih baik kumpul-kumpul di masjid seperti ini. Apalagi sekarang lagi musim covid kayak gini, kan lebih baik mereka isi kegiatan-kegiatan positif seperti ini," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm