Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48, di Ballroom Novilla Sungailiat, Selasa (03/11/2020).
Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48, di Ballroom Novilla Sungailiat, Selasa (03/11/2020). ( Diskominfotik Bangka, Erfan)

Peringati HKG PKK ke 48, Yusmiati Mulkan Harap Jadi Momentum Kembangkan Kreativitas Keluarga

5 November 2020 08:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 yang diselenggarakan di Ballroom Novilla Sungailiat,  Selasa (03/11/2020).

Dalam sambutannya, Yusmiati mengatakan, peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 ini diharapkan menjadi momentum dalam memacu semangat pembaharuan serta kreativitas dalam kehidupan berkeluarga.

"Saya mengharapkan agar momentum peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-48 tahun 2020 ini, menjadi langkah kita untuk memompa semangat pembaharuan dengan mengembangkan kreativitas dalam pemberdayaan keluarga," harap Yusmiati.

Menurut Yusmiati, PKK yang berkedudukan sebagai mitra kerja dalam membantu Pemerintah Daerah harus mampu mengedepankan etos kerja dalam memprioritaskan setiap keluarga di setiap Kecamatan yang ada.

"Keluargalah yang harus menjadi fokus perhatian kita, alasan keluarga harus kita berdayakan karena keluarga unit terkecil masyarakat. Sehingga, apabila keluarga di Indonesia dapat diberdayakan sesuai potensi dan kebutuhannya berarti gerakan PKK juga berpotensi memberdayakan masyarakat secara keseluruhan," tuturnya.

Oleh sebab itu, Yusmiati pun berharap seluruh upaya yang telah dilakukan melalui seluruh jajaran anggota PKK dapat menjadi batu lonjakan dalam memajukan sekaligus mencerdaskan kehidupan di keluarga.

"Kita ingin mendedikasikan semua pengabdian, kiprah gerakan PKK dalam mensejahterakan masyarakat berarti juga untuk memajukan negara dan bangsa Indonesia," pungkas Yusmiati.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm