Sekwan DPRD Kota Pangkalpinang Akhmad Elvian terima Penghargaan kebudayaan kategori pelestarian aset sejarah Pangkalpinang
Sekwan DPRD Kota Pangkalpinang Akhmad Elvian terima Penghargaan kebudayaan kategori pelestarian aset sejarah Pangkalpinang ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekwan DPRD Pangkalpinang, Akhmad Elvian Terima Penghargaan Kebudayaan Kategori Pelestarian Aset Sejarah

6 November 2020 17:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekwan DPRD Kota Pangkalpinang, Akhmad Elvian yang juga budayawan dan sejarahwan menerima Penghargaan kebudayaan kategori pelestarian aset sejarah, karena sudah lebih dari 10 tahun konsisten melestarikan berbagai aset sejarah melalui berbagai bentuk kegiatan.

"Penghargaan kebudayaan kategori pelestarian aset sejarah, karena sudah lebih dari 10 tahun konsisten melestarikan berbagai aset sejarah melalui berbagai bentuk kegiatansalah satu menuangkannya dalam buku, penghargaan penghargaan yang pernah diterima adalah," Ujar Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Kamis 4 November 2020, di Pangkalpinang.

Selain penghargaan tersebut Akhmad Elvian juga pernah menerima berbagai penghargaan lainnya diantaranya, penghargaan dari pengurus besar majelis adat budaya melayu indonesia atas jasa dan pengabdiannya dalam pelestarian sejarah dan kebudayaan daerah tahun 2017, selanjutnya Penghargaan Pin Pinang Emas dari Pemerintah Kota Pangkalpinang atas pengabdiannya dalam pelestarian sejarah dan kebudayaan Daerah Tahun 2017, Penghargaan lencana melati dari kwartir Nasional Gerakan Pramuka tahun 2017

Beliau Juga pernah menerima penghargaan dari gubernur kepulauan Bangka belitung atas jasa dan pengabdiannya yang luar biasa dalam melestarikan budaya masyarakat kepulauan bangka belitung tahun 2018, Watika Diraja, Pingat kebesaran Mahkota Palembang, Darjah Paduka Mahkota Palembang, Anugerah gelar Budaya Tahun 2018, serta Anugerah Kebudayaan dan Penghargaan Maestro Pelestarian Seni Tradisi Tahun 2018 dari Pemerintah Republik indonesia kategori pelestarian atas dedikasi dan pengabdiannya sebagai penggiat adat dan istiadat.

Walikota Pangkalpinang mengharapkan tokoh penerima penghargaan tersebut terus berkarya untuk kemajuan Kota Pangkalpinang kedepan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm