( Ist / Diskominfo Babel)

Gubernur Babel Hadiri Open Turnamen Futsal Karang Taruna Tamansari Pangkalpinang

8 November 2020 12:29 WIB

SonoraBangka.id - Open turnamen Futsal Karang Taruna Tamansari Pangkalpinang yang telah berlangsung sejak tanggal 24 Oktober lalu telah usai. Turnamen tersebut ditutup dengan kemenangan manis tim Darkom United Pangkalpinang yang menjadi juara 1, setelah mengalahkan tim Phoenix Putih Pangkalpinang dengan skor 4-2.

Tampak Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman turut hadir menikmati keseruan jalannya pertandingan yang sengit dalam memperebutkan kemenangan di GOR Indoor Depati Bahrain Kacang Pedang, Sabtu (7/11/20).

Setelah pertandingan usai, Gubernur Erzaldi pun turun dari tribun untuk memberikan selamat atas kemenangan kepada Darkom United dan memberikan piala beserta mengalungkan medali kepada para pemenang.

“Selamat kepada para pemenang, semoga dengan kemenangan ini menjadi semakin giat berlatih dan semakin berprestasi,” ungkapnya usai menghadiri penutupan Open Tournamen Futsal Karang Taruna Tamansari.

Kegiatan Open tournamen futsal ini digelar dalam rangka memperingati Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2020. Dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar 16 juta rupiah.

Ada sebanyak 128 tim futsal yang turut berlaga dari berbagai daerah di Bangka Belitung.

Meskipun saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pihak penyelenggara berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tidak menyurutkan semangat para pemuda Babel untuk tetap sehat dan kuat.

Dengan kemenangan Darkom United pada juara 1 dan Phoenix Putih Pangkalpinang pada juara 2, maka tim Banzai FC Sungailiat saat ini cukup puas untuk menduduki peringkat ketiga serta, tim Jer Parla Pangkalpinang di urutan ke empat.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm