Penyanyi Isyana Sarasvati dalam peluncuran single terbarunya berjudul Untuk Hati yang Terluka di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).
Penyanyi Isyana Sarasvati dalam peluncuran single terbarunya berjudul Untuk Hati yang Terluka di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019). ( KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )

Apa Yang Menjadikan Mood Isyana Sarasvati Jadi Jelek ? Ternyata Ini

10 November 2020 11:25 WIB

SonoraBangka.id - Terkhusus untuk kaum perempuan, masalah rambut rontok tentu saja membuat rasa kesal.

Apalagi, memiliki rambut yang indah dan kuat adalah dambaan setiap perempuan.

Jadi, tidak heran jika rambut rontok bisa merusak suasana hati.

Nah, hal ini juga sering dirasakan oleh seorang penyanyi asal Indonesia, Isyana Sarasvati ketika hendak tampil panggung.

Dia mengungkapkan, bahwa rambut rontok merupakan salah satu faktor yang sangat memengaruhi suasana hatinya (mood) jadi kurang baik.

"Kalau aku mendingan make up seadanya, tapi rambut harus kece," ujarnya dalam launching event virtual bersama Sunsilk melalui aplikasi Zoom, Senin (9/11/2020).

Mengingat, sebagai perfomer rambutnya merupakan mahkota yang harus terlihat indah di atas panggung.

Pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" itu pun mengakui kalau dirinya memutuskan untuk potong rambut sebahu karena rambut rontok.

"Rambut aku tadinya panjang sampai sering outframe kalau lagi tampil virtual. Karena stres ini mungkin rambut aku jadi rontok," jelasnya.

Untuk itulah, belajar dari pengalamannya, Isyana tidak bisa sembarangan memilih merek sampo.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm