Nayla Ardevi Putri Purnomo, putri Eko Patrio dalam jumpa pers peluncuran debut singlenya 'Ku Ingin Bisa, di kantor Komando, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020). Lagu ini ciptaan Melly Goeslaw.
Nayla Ardevi Putri Purnomo, putri Eko Patrio dalam jumpa pers peluncuran debut singlenya 'Ku Ingin Bisa, di kantor Komando, Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020). Lagu ini ciptaan Melly Goeslaw. ( Tribunnews.com)

Nayla Putri Eko Patrio Pilih Jadi Penyanyi karena Tak Bisa Melawak seperti Sang Ayah

11 November 2020 11:56 WIB

SonoraBangka.ID -  Putri Eko Patrio, Nayla Ardevi Putri Purnomo mengikuti jejak orangtuanya terjun ke dunia seni dan meramaikan dunia entertain.

Bukan menjadi pelawak atau pemain sinetron seperti orangtuanya, Eko Patrio dan Viona, namun Nayla memutuskan untuk menjadi penyanyi.

Nayla pun mengawali langkahnya di dunia musik dengan merilis debut singlenya yang bertajuk 'Ku Ingin Bisa' karya musisi, penyanyi, dan pencipta lagu Melly Goeslaw.

Single perdana Nayla akan dirillis olehnya dan manajemen bertepatan pada usianya yang ke-16, Rabu (11/11/2020). 

"Alasannya karena aku enggak bisa ngelawak dan akting. Justru aku lebih senang nyanyi. Sejak kecil bahkan TK aku suka nyanyi, jadinya ya aku fokus di musik," kata Nayla dalam jumpa pers pers yang debut singlenya 'Ku Ingin Bisa, di kantor Komando, Cipinang , Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020).

Nayla mengatakan bahwa sejak kecil memang ia suka musik. Selama duduk dibangku sekolah pun ia memberanikan diri untuk menyanyi dalam sebuah acara.

Sampai akhirnya remaja putri bernama lengkap Nayla Ayu Adrevi Putri Poernomo meminta izin kepada ibundanya, Viona untuk jadi penyanyi.

"Kemudian aku fokus pada latihan vokal abis itu," ucapnya.

Divisinya menjadi penyanyi itu rupanya mendapatkan kado yang manis. Sebab, Nayla mendapatkan sebuah lagu dari Melly Goeslaw, yang diberikan kepadanya tanpa bayaran.

Aku senang banget karena aku dari dulu suka sama lagunya tante Melly yang Bimbang, Bunda, dan lain-lain. Ketika dapat lagu dari Tante Melly, kayak mimpi aja gitu, "ungkap Nayla.

Sementara itu, Melly Goeslaw membenarkan bahwa ia memberikan lagu kepada Nayla, putri Eko Patrio dan Viona tanpa bayaran.

"Biasanya aku membuat lagu sesuai pesanan. Tapi kali ini aku yang memberikan ke Nayla nya, lewat ibunya, Viona karena aku dekat sama Viona," kata Melly Goeslaw.

"Ya semoga pilihan saya tidak salah ya. Tapi memang suaranya bagus kok, matang gitu," tambahnya.

Melly menjelaskan bahwa lirik lagunya pun ia buat tidak lama. Bahkan, ia mampu membuat lagu 'Ku Ingin Bisa' ini hanya dalam waktu sekitar dua minggu saja.

"Jadi aku bikin liriknya. Pas jadi, aku bikin aramsemen musiknya sama Abe Hoed (Pria Bernama Hoed). Kenapa sama anak? Biar musiknya ada sentuhan menciptakan sekarangnya biar lebih fresh sih," jelasnya.

Sebelum membuatkan lagunya, juru musik Anto Hoed itu sudah mendekati Nayla dari instagram Viona, yang sering mengunggah video sedang menyanyi.

Karena dekat, Melly pun menanyakan kepada Viona soal Nayla yang punya keinginan menyanyi itu.

"Kata Viona serius mau nyanyi. Ya saya kasih saran harus diseriusin, jangan cuma nyanyi kamar mandi aja. Akhirnya serius, terus yaudah saya buat deh lagunya," katanya.

Lebih lanjut, alasan paling mendasar Melly Goeslaw memberikan lagu untuk Nayla karena ia ingin melahirkan penyanyi muda yang terkenal, untuk kemajuan industri musik Indonesia.

"Saya sejak tahun 1995 kan syringe penyanyi. Dari BBB, Syifa Hadju, dan terakhir ya Nayla ini. Biar industri musik kita punya regenerasi," ujar Melly Goeslaw.

Dalam perilisan debut singlenya itu, Nayla akan menyiarkannya secara langsung di akun YouTube pada 11 November 2020 pukul 19.00 WIB.

Kelima akun YouTube tersebut adalah Rans Entertaiment, MOP Channel, Starhits, Ekomando Channel, dan Sikopat Channel, serta akan dilihat secara langsung di akun instagram selebgram ternama Indonesia.

Artikel ini telah tayang di  Tribunnews.com  dengan judul Nayla Putri Eko Patrio Pilih Jadi Penyanyi karena Tak Bisa Melawak seperti Sang Ayah,  https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/11/nayla-putri-eko-patrio -pilih-jadi-penyanyi-karena-tak-bisa-melawak-seperti-sang-ayah? page = 3 .


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm