Ilustrasi buaya
Ilustrasi buaya ( Pixabay)

Buaya Muncul di Tepi Pantai Kafe Bhayangkara Toboali, Pengunjung Terkejut

12 November 2020 13:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Sejumlah pengunjung dan karyawan di Kafe Bhayangkara, Toboali, Bangka Selatan dikejutkan dengan kemunculan buaya di tepi pantai dekat Kafe tersebut, pada Kamis (12/11/2020).

Buaya ini diduga muali muncul sekitar pukul 00.00 WIB di saat beberapa pengunjung masih asyik bersantai di Kafe Bhayangkara, Toboali.

Setelah melihat keberadaan buaya tersebut, pengunjung pun langsung segera memberitahukan kepada karyawan kafe.

 

Tidak diketahui pasti dari mana buaya yang diperkirakan berukuran sepanjang 3 meter itu berasal.

Seorang karyawan Kafe Bhayangkara, Keke mengakui sekaligus membenarkan kabar adanya buaya di tepian pantai di Kafe Bhayangkara.

"Semalam sekitar Pukul 12 malam dan kami belum tidur, ada warga yang bilang ada buaya, lalu teman-teman kami ke sana untuk melihatnya," ujar Keke.

Namun, setelah beberapa menit kemudian, buaya tersebut dikabarkan tak lagi berada di tepian dan mengarah ke tengah.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Warga Heboh Lihat Penampakan Buaya di Tepian Pantai Kafe Bhayangkara Bangka Selatan

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm