Juri Indonesian Idol Ari Lasso dalam Press Conference Indonesian Idol XI, sempat Emosi menjawab pertanyaan wartawan terkait bahwa 3 besar Indonesian Idol sebelumnya kurang maksimal di explore dan sekedar gimmick di layar kaca yang digelar, Kamis (12/11/2020) di Studio 10, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta
Juri Indonesian Idol Ari Lasso dalam Press Conference Indonesian Idol XI, sempat Emosi menjawab pertanyaan wartawan terkait bahwa 3 besar Indonesian Idol sebelumnya kurang maksimal di explore dan sekedar gimmick di layar kaca yang digelar, Kamis (12/11/2020) di Studio 10, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta ( Tribunnews.com)

Ari Lasso Sempat Emosi Saat Press Conference Indonesian Idol, Ini Penyebabnya

13 November 2020 15:36 WIB

SonoraBangka.ID - Menandai kembali hadirnya Indonesian Idol 2020, Press Conference Indonesian Idol yang digelar pada Kamis (12/11/2020) di Studio 10, MNC Studios, Jakarta yang disiarkan langsung lewat platform digital Youtube, Facebook serta RCTI+. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, RCTI memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media hadir ke studio untuk meliput jalannya acara.

Ada yang menarik dalam Press Conference tersebut, wartawan yang bertanya diajak merasakan “ambiance” sebagai kontestan Indonesian Idol. Selain diajak bernyanyi para wartawan juga bisa bertanya apa saja kepada seluruh narasumber termasuk para juri.

Situasi sempat “memanas” saat wartawan menganggap bahwa 3 besar Indonesian Idol sebelumnya kurang maksimal di explore dan sekedar gimmick di layar kaca. Ari Lasso sontak memberikan jawaban kepada rekan media “Hati saya terluka, karena melahirkan satu bintang aja susah, bikin satu lagu dengan views serta listener streaming 1 juta aja itu susah. Saya sangat tersinggung jika dibilang mereka bertiga sekedar gimmick, mereka penyanyi yang hebat, komersil. Mungkin tidak bisa merajai panggung saat ini, karena memang saat ini tidak ada panggung, ” jawab Ari Lasso dengan nada emosi.

Meski demikian situasi kemudian mencair, semua yang hadir sepakat untuk sama-sama mendukung perkembangan industri musik tanah air, dan menantikan lahirnya Idola Indonesia yang baru dari Indonesian Idol Special Season.

Hal menarik lainnya dalam Press Conference tersebut saat salah satu wartawan yang ditantang menyanyi malah meminta Maia Estianty untuk memilihkan lagu dari Ahmad Dhani untuk dinyanyikan. “Aku mau pilih lagu Ahmad Dhani aja, lagunya terserah Bunda Maia aja, mungkin bunda kangen di era 2000-an,” ujarnya. Statement itu lantas membuat para juri tertawa.

Juri Indonesian Idol Special Season 2020 kali ini adalah Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty. Rossa, dan Judika dan sebagai host Boy William.

Saksikan Indonesian Idol yang akan mulai tayang di layar kaca RCTI mulai 16 November 2020, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ari Lasso Sempat Emosi Saat Press Conference Indonesian Idol, Ini Penyebabnya, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/13/ari-lasso-sempat-emosi-saat-press-conference-indonesian-idol-ini-penyebabnya.


SumberTribunews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm