Poster Kemeriahan Konser Hari Jadi Gojek yang dipenuhi bintang papan atas dan hadiah senilai ratusan juta bagi para pelanggan dan mitra.
Poster Kemeriahan Konser Hari Jadi Gojek yang dipenuhi bintang papan atas dan hadiah senilai ratusan juta bagi para pelanggan dan mitra. ( Tribunnews.com)

Gojek Satu Dekade, Deretan Artis Papan Atas dan Hadiah Ratusan Juta Menanti!

13 November 2020 20:43 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa yang tidak tahu Gojek? Aplikasi karya anak bangsa ini sudah banyak membantu masyarakat, khususnya mendukung produktivitas kita di era digital sekarang ini.

Meskipun telah menjadi super app terbesar dan begitu diandalkan di Indonesia, Gojek menyadari berbagai pencapaian yang telah didapatkan tidak terlepas dari kontribusi semua pihak, seperti mitra pengemudi, karyawan, merchant, dan pelanggan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh ekosistemnya, super app yang terkenal dengan layanan GoRide dan GoFood ini mengadakan Konser Hari Jadi Gojek ke-10 tahun pada Minggu 15 November 2020, pukul 19.00 WIB.

Konser Hari Jadi Gojek menghadirkan banyak keseruan untuk mitra driver, mitra merchant, dan pelanggan setia Gojek, antara lain:

1. Konser gratis bertabur bintang

Konser ini nantinya akan dimeriahkan oleh deretan artis papan atas Indonesia, antara lain Rossa, Siti Badriah, Vidi Aldiano, Rizky Febian, Reza Chandika, dan Indy Barends yang siap menghibur seluruh penonton.

2. Hadiah berlimpah sepanjang acara

Bukan hanya memberikan hiburan, konser gratis yang diadakan secara daring melalui akun Youtube Gojek Indonesia juga menyediakan hadiah menarik berupa puluhan sepeda motor, smartphonesmart watch senilai ratusan juta, dan puluhan ribu voucher diskon produk yang bisa didapatkan oleh para penonton. 

3. Ikut pemilihan pemenang Mitra Juara Gojek 2020

Pada Konser Hari Jadi Gojek nanti, Gojek akan memberikan penghargaan kepada para mitra ekosistemnya yang telah menunjukkan optimisme #PastiAdaJalan dalam memberikan layanan kepada pengguna Gojek; dan dalam memberikan dampak sosial bagi sesama mitra dan/atau komunitas di sekitarnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm