Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Abang Hertza Ajak Masyarakat Menjaga dan Merawat Kota Pangkalpinang

17 November 2020 11:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Pangkalpinang semakin maju dan berkembang baik dari segi investasi, pembangunan maupun pariwisata, hal ini di akui Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menilai perkembangan kota Pangkalpinang saat ini.

Namun demikian, di balik kemajuan yang terus bergerak ini, Abang Hertza, menganggap masih ada hal lain yang harus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang yaitu agar masyarakat mau menjaga dan merawat Kota Pangkalpinang.

Untuk itu, ia mengajak agar masyarakat Kota Pangkalpinang dapat bergandengan tangan membangun kota Pangkalpinang ini.

“Kota Pangkalpinang memiliki estetika yang cukup baik, secara perlahan terus tumbuh dan berkembang, seluruh masyarakat harus menjaga Kota Pangkalpinang,” ungkap Abang Hertza.

Menurut Hertza, hal ini akan menjadi indikator sebuah kota yang akan tumbuh dan berkembang secara baik dengan rasa aman serta rasa ingin menjaga kota Pangkalpinang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm