Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Depati MA Gandhi
Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Depati MA Gandhi ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Dua Tahun Kepimpinan Walikota Molen, Ini Apresiasi dan Catatan DM Gandhi

17 November 2020 19:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Depati MA Gandhi menilai selama dua tahun masa kepimpinan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan Muhammad Sopian telah melakukan sejumlah perubahan.

"Harus diakui selama dua tahun ini Pemkot dibawah Walikota melakukan banyak perubahan," tuturnya, Selasa (17/11/2020).

Apresiasi dan banyak membawa perubahan selama dua tahun kepimpinan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, kata Gandhi, terlihat dari penataan dan taman-taman kota baru di Pangkalpinang.

Gandhi menilai salah satunya dari pencapaian investasi yang ada di Kota Pangkalpinang, dengan dibandingkan capaian pada dekade sebelumnya.

"Hadirnya taman-taman kota yang baru serta renovasi tugu-tugu persimpangan merupakan cermin penataan keindahan kota yang layak diacungi jempol," ujar dia.

Menurutnya, tagline 'beribu senyum' juga memberikan efek mental yang progresif menurut kalangan legislatif. Sebab menurutnya, merubah cara pikir dan mimik orang pesisir yang berkarakter keras tidak mudah.

"Dengan mencitrakan kota tercinta ini dengan warganya yang penuh senyuman sedikit banyak mempengaruhi laju investasi di Pangkalpinang," ujarnya.

"Walaupun kaitan ini tentu tidak langsung. Investasi yang ada di Pangkalpinang terbilang tinggi capaiannya jika dibandingkan capaian investasi dekade belakangan. Kondisi ini tentu perlu kita rawat bersama," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm