Charly Van Houten bersama anaknya, Muhammad Restu Gibhran Van Houten ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).
Charly Van Houten bersama anaknya, Muhammad Restu Gibhran Van Houten ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020). ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Charly Van Houten Selalu Bawa Anak Manggung Namun Tak Mau Paksakan Harus Ikuti Jejaknya Bermusik

19 November 2020 13:56 WIB

SonoraBangka.ID - Sudah 16 tahun aktif di industri musik menjadi anak band, rupanya Charly Van Houten adalah sosok penyanyi dan musisi yang punya kedekatan erat dengan anaknya, Muhammad Restu Gibhran Van Houten.

Charly Van Houten merasa bahwa sudah sepantasnya ia terus mengikuti tumbuh kembang anak, termasuk memberikam nilai-nilai positif tentang kehidupan.

"Sebagai orangtua ya wajib terus bersama anak (Restu) biar dekat. Karena kita sebagai orangtua berkwajiban mengarahkan anak dalam proses hidupnya," kata Charly Van Houten ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Pria berusia 41 tahun itu mengakui setiap ia bekerja di dunia musik, ia selalu mengajak Restu manggung hingga ke studio rekaman.

Mengajak Restu mengikuti pekerjaannya di musik, diakui Charly, sekaligus memperkenalkan pekerjaan sang ayah.

"Karena hal tersebut penting untuk kita membekali anak, dengan mengajak dia ke pekerjaan saya," ucapnya.

Saat ini, Restu sudah tumbuh dewasa. Vokalis grup musik Setia Band itu tak mau memaksakan anaknya mengikuti jejaknya di dunia musik atau menjadi anak band.

"Saya membebaskan dia. Saya ingin dia memutuskan sendiri kehidupannya dia kedepannya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Charly Van Houten mengaku selain membekalinya ilmu di dunia musik, ia juga membekalinya dengan memberikan nilai-nilai kehidupan sesuai norma yang berlaku.

"Aku selalu bilang sama dia untuk jaga diri, jaga attitude, jangan jadi orang yang sombong, dan selalu berbuat baik. Terus juga harus totalitas, konsekuen, dan juga bertanggungjawab," ujar Charly Van Houten.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Charly Van Houten Selalu Bawa Anak Manggung Namun Tak Mau Paksakan Harus Ikuti Jejaknya Bermusik, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/18/charly-van-houten-selalu-bawa-anak-manggung-namun-tak-mau-paksakan-harus-ikuti-jejaknya-bermusik.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm