( Ist / Diskepora Babel)

Peserta Antusias Ikuti Grand Final Turnamen Online Piala Gubernur 2020

22 November 2020 13:08 WIB

SonoraBangka.id -Turnamen Online PUBG Mobile yang diselenggarakan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) bekerjasama dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) Esport Indonesia (ESI) Babel, Minggu (22/11/2020) akan menggelar laga final.

Sebanyak 16 tim terbaik  bertarung dalam ajang Turnamen PUBG Piala Gubernur Babel 2020. Setelah empat hari bertarung untuk menuju grand final.

16 tim yang bertarung ini ialah Team Mighty Hell, Bangka Strong I, Arm Siaz, Kings Mawang, Grloria Vistis Up, Angry Wolf Team, Panda Warior, Firstblodid, W4na Eightpro, Infamous Void, Gloria Victis Public, Rush Mix, Team Jonh Kei, Bangka Strong II, Btw Level Up dan 69esports Babel.

Dari 16 tim yang bertarung ini, Team Panda Warior perwakilan dari Kabupaten Bangka Selatan menjadi yang terbaik dengan pengumpulan poin tertinggi dalam babak Semifinal yang dilaksanakan kemarin, Sabtu (21/11/2020) dengan raihan 51 poin.

Partai grand final ini digelar pada hari Minggu (22/11/2020) mulai pukul 10.00 WIB.

Sekretaris Umum Pengprov Esports Babel, Hendry Koesnadi ditemui saat sebelum pertandingan mengatakan, para peserta sangat antusias. Pertandingan final ini akan dilaksanakan 4 map yang diikuti 16 tim.

‘’Hari ini pertandingan final, peserta sangat antusias, ada 16 tim yang akan bertanding dengan melaksanakan 4 map, untuk menjunjung tinggi sportivitas, para player akan kita dipantau melalui aplikasi zoom meating.’’ Ungkap Hendri.

Kepala Diskepora Babel Suharto diwakili Kabid Pemberdayaan dan Pengembangan Pemuda, Diskepora Babel, Ferdiyan Hermawan Loebis memberi mengapresiasi kegiatan Turnamen Online PUBG Mobile Piala Gubernur tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Diskpeora dan ESI Babel.

‘’Saya mengapresiakan Turnamen Online ini, semoga kedepan Babel akan melahirkan atlet-atlet yang berkwalitas. Untuk para peserta yang mengikuti laga final hari ini jungjung sportivitas, semoga kedepan Turnamen ini akan menjadi agenda rutin Pemerintah Bangka Belitung.’’ ungkapnya.

Pertandingan grand final Turnamen Online Piala Gubernur 2020 ini memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah bakal dapat disaksikan secara langsung melalui akun Facebook ESI Babel dan Diskepora.

SumberHumas Diskepora Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm