Jerinx SID dan istrinya, Nora Alexandra
Jerinx SID dan istrinya, Nora Alexandra ( Instragam @ncdpapl)

Terima Ancaman Pembunuhan, Istri Jerinx SID Ungkap Identitas Pelaku

24 November 2020 16:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, mengungkapkan pelaku yang mengancam akan membunuhnya telah meminta maaf.

Hal itu disampaikan Nora melalui akun Instagram-nya, sekaligus mengunggah video permintaan maaf pelaku yang seorang pria dan berstatus mahasiswa.

"Jadi nama asli akun @binsar_67 ini Bincar Robinson Hutasuhut dia sudah meminta maaf atas ancamannya membunuh saya dan dia kuliah semester 3 (calon Dokter)," tulis Nora Alexandra, dikutip Kompas.com dari akun @ncdpapl, Selasa (24/11/2020).

Meski begitu, Nora berniat untuk tetap membawa ancaman itu ke jalur hukum.

"Sebagai sesama manusia, saya maafkan tapi proses hukum TETAP LANJUT Senin besok di @poldabali. Semoga kinerja aparat sama cepatnya seperti menangani kasus JRX ya. Terlebih ini ancaman pembunuhan. Bukan kritikan utk kepentingan umum spt yg dilakukan JRX," tutur Nora.

"Kalau bisa dia ini dbui di Bali satu sel sama JRX saya akan sangat berterima kasih ke Polda Bali," sambungnya.

Menurut perempuan berdarah Swiss dan Jember ini, ia tak habis pikir dengan ancaman yang dilontarkan pelaku.

"Jujur saya masih sangat penasaran kok bisa ya comment dan mengetik kata ancaman hmm, punya salah apa sama dia ini ya? Kenal juga tidak, kalaupun bercanda itu kan gak lucu," tulisnya lagi.

Namun sehari berselang, diketahui, setelah sang pelaku minta maaf, Nora mengurungkan niatnya untuk melaporkan si pelaku.

Sebab, pelaku itu juga menyanggupi sanksi sosial yang diminta Nora, yakni berbagi makanan ke masyarakat.

"Saya bilang, saya memaafkan, kalau bisa aksi sosial ya, berbagi pangan," tulis Nora dalam unggahan yang lain.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dapat Ancaman Pembunuhan, Istri Jerinx SID Ungkap Pelaku Sudah Minta Maaf", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/24/151858966/dapat-ancaman-pembunuhan-istri-jerinx-sid-ungkap-pelaku-sudah-minta-maaf.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm