Arie Arkha
Arie Arkha ( Tribunnews.com)

Arie Arkha Kelar Bikin Lagu 'Ada Cinta' Langsung Garap Video Klipnya

24 November 2020 20:06 WIB

SonoraBangka.ID - Menunggu terlalu lama datangnya cinta, boleh jadi mendatangkan pergulatan bathin bagi seseorang.

Terinspirasi dari kondisi itu ternyata menguatkan sosok penyanyi dan pencipta lagu produktif dari generasi Milenial, Arie Arkha yang kemudian melampiaskannya dalam sebuah karya lagu.

Maka ditulislah syair demi syair lewat lagu 'Ada Cinta' dari hasil olah pikir dan tangannya.

"Kalau boleh jujur, ada semacam pergulatan dalam bathin ini, terkait jodoh yang juga belum datang. Makanya, langsung aku ungkapkan lewat lagu Ada Cinta," jelas Arie Arka, Minggu (22/11/2020).

Tembang 'Ada Cinta' ciptaan Arie Arka yang akan dibawakannya sendiri, dikemas dalam kolaborasi genre Pop Romantic Dangdut. Bahkan dibikin dalam dua versi.

Baik itu versi Biola dan versi Ansambel. Sejatinya, kata dia, lagu tersebut sudah jadi dan siap direkam pada masa sebelum pandemi Covid-19.

"Karena, itu kan terkait dengan impian aku. Bisa menemukan sekaligus mendapatkan cinta yang hakiki dari wanita impian dan sebagai kado dari Sang Kholik (Allah SWT-red)," tambah Arie Arka seraya menyebut untuk aransemen musik dari lagu tersebut ditangani Prie Key.

Bujangan yang asli kelahiran Kota Brebes (Jawan Tengah) yang kini baru menginjak usia kepala tiga tersebut, tahap awal untuk lagu 'Ada Cinta' ingin unggah melalui YouTube. Setelah itu berlanjut ke promo radio. Kemudian diorientasikan pula ke TV-TV nasional.

Dijelaskan Arie Arka bahwa saat ini tengah sibuk syuting pembuatan video klip 'Ada Cinta'. Bahkan memilih lokasi syuting di The Village Purwokerto, Jawa Tengah. "Aku sengaja mengambil tema bercorak bangunan Eropa," pungkasnya

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Arie Arkha Kelar Bikin Lagu 'Ada Cinta' Langsung Garap Video Klipnya, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/23/arie-arkha-kelar-bikin-lagu-ada-cinta-langsung-garap-video-klipnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm