Tata Janeeta usai tampil membawakan lagu "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu" yang ada di album terbaru Maia Estisnty di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).
Tata Janeeta usai tampil membawakan lagu "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu" yang ada di album terbaru Maia Estisnty di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020). ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Alasan Tata Janeeta Pilih Lagu ''Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu'' di Album Kompilasi Maia Estianty

25 November 2020 07:08 WIB

SonoraBangka.ID -  Tata Janeeta terlibat dalam album MasterPiece Maia Estianty yang bekerja sama dengan label Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

Ini kali kedua Tata Janeeta terlibat dalam sebuah projek bersama label tersebut.

Pada protek ini, ia membawakan satu di antara hits milik Maia Estianty berjudul "Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu".

"Ini kedua kalinya saya bekerja sama dengan KFC, terimakasih atas kesempatannya, dan bunda Maia dia selalu percaya saya," ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Kemang Timur Jakarta Timur, Selasa (24/11/2020).

Di antara banyaknya pilihan lagu milik Maia Estianty, Tata Janeeta memilih lagu tersebut karena itu yang paling ia suka.

Selain itu Tata Janeeta sudah sangat menguasai lagu tersebut, sehingga ia tak perlu banyak teknik vokal dalam membawakannya.

"Jujur banyak banget pilihannya tapi aku dari dulu emang suka lagu ini 'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu'," katanya.

"Ini kayak saya mau lebih santai aja nyanyinya gak pengen yang ribet, jadi saya nyanyiin lagu yang saya suka aja dan gausah banyak belajar serta ngulik," lanjut Tata.

Tata juga sangat menyukai aransemen musik lagu 'Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu', menurutnya itu sangat simple untuk dibawakan.

"Arrangernya itu bikin musiknya nggak terlalu ribet, lebih simple dan sangat simple," ungkap Tata.

"Mudah-mudahan dengan versi baru bisa diterima masyarakat Indonesia, kalau dibilang beda yaa beda karena penyanyi sebelumnya suaranya powerfull," jelasnya.

Bersama musisi lain seperti Citra Schastika, Novia Bachmid, Feby Putri, Pasto Indonesia, Dul Jaelani, Pasto, Cakra Khan dan Duo Maia, Tata mengisi album Masterpiece Maia Estianty.

Album tersebut berisikan lagu-lagu hits yang diciptakan Maia Estianty selama 17 tahun berkarir sebagai musisi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Alasan Tata Janeeta Pilih Lagu ''Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu'' di Album Kompilasi Maia Estianty, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/24/alasan-tata-janeeta-pilih-lagu-salahkah-aku-terlalu-mencintaimu-di-album-kompilasi-maia-estianty.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm