Maia Estianty saat merilis album terbarunya bertajuk "Materpiece Maia Estianty" di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020).
Maia Estianty saat merilis album terbarunya bertajuk "Materpiece Maia Estianty" di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020). ( Tribunnews.com)

Maia Estianty Wacanakan untuk Pensiun dari Dunia Musik, Lelah, Udah Gak Mood Bikin Lagu

25 November 2020 09:57 WIB

SonoraBangka.ID -  Maia Estianty mulai wacanakan untuk pensiun dari dunia musik tanah air.

Meski begitu, Maia Estianty bukan secara total berhenti dari dunia musik yang melambungkan namanya itu.

Ia masih berkecimpung dalam beberapa hal yang berkaitan dengan musik seperti menjadi juri Indonesian Idol.

"Sebenarnya kalau dibilang pensiun nggak pensiun total," kata Maia Estianty di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2020)

"Hanya memang masih jadi juri Indonesian idol, artinya masih digunakan di ajang itu," lanjutnya.

Maia Estianty mengaku sast ini dirinya sudah tidak mood untuk membuat musik atau lagu serta sudah tidak ada hasrat untuk memproduseri artis baru.

"Cuma ya memang kayak pekerjaan membuat musik itu memang aku udah nggak mood lagi gitu loh atau memproduseri artis udah nggak mood gitu, udah terlalu sering, udah capek," terang Maia.

Bahkan album terbaru Maia Estianty yang bertajuk 'Masterpiece Maia Estianty' dikerjakan oleh orang lain.

Album tersebut sebagai perayaan 17 tahun Maia berkarya di dunia musik, isinya pun deretan lagu hits ciptaan Maia Estianty.

"Nah lucunya album ini memang aku nggak sama sekali produserin. Udah bener-bener orang lain yang produserin semuanya. Aku hanya dihadiahin sebuah maha karya yang ada lagu-laguku," jelasnya.

Sekedar info, Maia Estianty baru saja menelurkan album Masterpiece Maia Estianty usai 17 tahun berkarya.

Album itu dinyanyikan ulang oleh sejumlah musisi hebat Tanah Air, 11 lagu hits milik Maia itu kini ada di album yang diedarkan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) yang kini ada di seluruh store KFC Tanah Air.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Maia Estianty Wacanakan untuk Pensiun dari Dunia Musik, Lelah, Udah Gak Mood Bikin Lagu, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/25/maia-estianty-wacanakan-untuk-pensiun-dari-dunia-musik-lelah-udah-gak-mood-bikin-lagu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm