Mendiang Diego Maradona Selalu Pakai 2 Jam Tangan
Mendiang Diego Maradona Selalu Pakai 2 Jam Tangan ( Infojus)

Diego Maradona Selalu Memakai Dua Jam Tangan. Apa Alasannya ?

27 November 2020 10:49 WIB

SonoraBangka.id - Rabu (25/11/2020) WIB dalam usia 60 tahun, legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, meninggal dunia.

Di tahun 1997 setelah gantung sepatu, mantan pemain Napoli, Barcelona, dan Boca Juniors itu sempat melanjutkan karier menjadi pelatih, termasuk melatih tim nasional Argentina.

Ketika menyaksikannya melalui layar kaca, mungkin sebagian besar dari kita tak menyadari bahwa Maradona kerap mengenakan dua jam tangan.

Pemandangan itu sebelumnya paling disorot pada pergelaran Piala Dunia 2018, yang kemudian diberitakan oleh sejumlah media.

Lalu, apa sebetulnya alasan Maradona mengenakan dua jam tangan?

Dilansir Metro, Maradona sudah menggunakan dua jam tangan sejak 2004, dan itu sebetulnya tidak terlalu keluar dari karakter sang "Tangan Tuhan" yang eksentrik.

Namun, alasan dia memakai dua jam tangan bukanlah karena fesyen, melainkan karena alasan praktis.

Hal itu dilakukannya agar selalu tahu jam rumahnya, dimana Maradona mengenakan dua jam tangan setiap kali bepergian.

Salah satu jam tangan selalu disetel ke waktu Argentina, sedangkan jam tangan lainnya disetel ke waktu lokal di mana pun dia berada.

Ketika melakukan perjalanan ke Rusia untuk menyaksikan Piala Dunia 2018, misalnya, perbedaan waktunya menjadi enam jam lebih awal daripada waktu Argentina.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm