Line-Up Konser DOUBLE HAPPINESS, Sebuah Festival Musik Global Online di Bulan Desember
Line-Up Konser DOUBLE HAPPINESS, Sebuah Festival Musik Global Online di Bulan Desember ( Tribunnews.com)

Line-Up Konser DOUBLE HAPPINESS, Sebuah Festival Musik Global Online di Bulan Desember

1 Desember 2020 20:22 WIB

SonoraBangka.ID - Beberapa waktu yang lalu, festival musik global online DOUBLE HAPPINESS mengumumkan line-up mereka yang menampilkan artis Asia terbesar dan terbaik di seluruh dunia.

Konser virtual ini digelar pada tanggal 3 Desember sekitar pukul 07.00 untuk di Indonesia.

Dalam konser ini penonton akan dapat menyaksikan penampilan musisi ternama dunia dari Amerika Serikat, Korea, Jepang, Indonesia, Filipina, Australia, Thailand, Malaysia, dan Vietnam dengan hiburan extravaganza selama 8 jam.

DOUBLE HAPPINESS akan menjadi festival musik digital Asia terbesar di dunia.

Festival musik ini akan menjadi perayaan tahun baru terbaik melalui penampilan pada festival yang belum pernah ada sebelumnya, festive holiday covers, dan pemutaran video perdana eksklusif musisi top Asia.

Termasuk headliner seperti Anderson, Paak, dan duo musik luar biasa Knxwledge, NxWorries, K-Pop boyband ATEEZ, dan K-Pop fenomenal, CHUNG HA.

Diselenggarakandi Los Angeles oleh rapper Dumbfoundead, DOUBLE HAPINNES akan menampilkan lebih dari 30 artis yang berasal dari 8 negara di seluruh dunia.

Daftar musisi yang akan tampil terdiri dari; Ardhito Pramono, ATARASHII GAKKO!, ATEEZ, Audrey Nuna, AUGUST 08, Balming Tiger, BVNDIT, CHAI, Chi Pu, CHUNG HA, Dumbfoundedfead, Dvwn, Fern., Guapdad 4000, Jason Dhakal, Joey Alexander, Josephine Alexandra, Kiana V, Leila Alcasid, MADDOX, Massiah, Milli, Numcha, NxWorries, Pamungkas, Riri, Seori, Stephanie Poetri, The Resonanz, Childrens' Choir Alumni, warrenisyellow, Wolftyla, Year of the Ox, Ylona, Garcia, dan Yuna.

DOUBLE HAPPINESS akan menjadi acara perdana yang dipersembahkan oleh EASTERN STANDARD TIME, sebuah platform konser baru yang menampilkan musisi Asia berbakat dari secara global dan menyajikan pengalaman konser yang unik kepada penggemar mereka di seluruh dunia.

DOUBLE HAPPINESS adalah festival gratis untuk penonton global dan didukung oleh mitra ternama seperti Safeguard, Toyota, AT&T, Samsung, dan Tinder untuk menghadirkan pertunjukan spesial dan konten ekslusif kepada audiens.

(Tribunnewswiki.com/Natalia Bulan R P)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Line-Up Konser DOUBLE HAPPINESS, Sebuah Festival Musik Global Online di Bulan Desember, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/30/line-up-konser-double-happiness-sebuah-festival-musik-global-online-di-bulan-desember.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm