Drama Korea Start Up
Drama Korea Start Up ( Istimewa)

Inilah 5 Fakta Menarik Yang Terdapat Dalam Drama Korea 'Start Up'

2 Desember 2020 10:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Drama Korea berjudul 'Start Up' merupakan salah satu drama yang membuat orang-orang sangat penasaran sejak drama ini belum ditayangkan.

Drama ini sangat menarik bagi kaum muda karena cerita yang disuguhkan sangat mewakili generasi millennial saat ini.

Apalagi, dengan kehadiran dua pemeran utama dan pendukung yang mengundang perhatian serta jalan ceritanya yang modern.

Drama Korea yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk (Nam Do San), Suzy (Seo Dal Mi) dan Kim Seon Ho (Han Ji Pyeong) ini menyimpan sejumlah fakta menarik yang patut disimak.

Berikut ini beberapa fakta menarik yang mungkin akan buat semakin penasaran untuk tidak melewatkan drama tersebut. Mulai dari lokasi syuting hingga nama para pemainnya.

Beberapa fakta tersebut dimuat berdasarkan kanal YouTube milik Yannie Kim yang mendatangi lokasi syuting drama 'Start Up'.

Banyak pakai efek CGI

Yannie juga mengunjungi lokasi syuting gedung Sand Box di drama 'Start-Up'. Ia sempat terkejut karena ternyata gedung Sand Box yang ada di Mapo Culture Tank tidak mirip seperti dalam drama.

"Enggak kayak lokasi perkantoran, tapi justru lebih ke taman bermain untuk keluarga," kata Yannie.

Kang Ha Na potong rambut demi karakter Wo In Jae

Kang Ha Na rela potong rambut

Demi perannya sebagai Won In Jae, seorang CEO muda, Kang Ha Na rela memotong rambut panjangnya.

"Ketika berdiskusi dengan sutradara dan juga penulis, mereka menyarankan bahwa Won In Jae (karakter) mungkin terlihat lebih baik dengan rambut pendek," kata Kang Han Na.

"Jadi saya tanpa ragu pergi memotong rambut," imbuhnya.

 

 

Kim Seon Ho sempat khawatir atas perannya

Memiliki karakter berbeda ketika tampil di acara variety 2 Days and 1 Night dengan drama Start-Up, Kim Seon Ho awalnya mengaku khawatir akan pendapat orang tentangnya.

"Yang paling saya khawatirkan adalah orang yang sudah melihat saya di acara variety mungkin merasa janggal ketika melihat karakter saya Han Ji Pyeong," kata Kim Seon Ho.

SumberSonora.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm