Bupati Bangka, Mulkan melakukan peninjauan langsung sekaligus memberikan bantuan material rumah bagi korban angin puting beliung di Desa Petaling, Kecamatan Mendo Barat, Senin (07/11/2020).
Bupati Bangka, Mulkan melakukan peninjauan langsung sekaligus memberikan bantuan material rumah bagi korban angin puting beliung di Desa Petaling, Kecamatan Mendo Barat, Senin (07/11/2020). ( Diskominfotik Bangka/ Dede Sukmana)

Bupati Bangka Beri Bantuan Untuk Korban Puting Beliung di Petaling

8 Desember 2020 09:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka, Mulkan melakukan peninjauan langsung sekaligus memberikan bantuan material rumah bagi korban angin puting beliung di Desa Petaling, Kecamatan Mendo Barat, Senin (07/11/2020).

Musibah tersebut menimpa masyarakat Desa Petaling pada 5 Desember 2020 dan mengakibatkan 37 KK mengalami kerusakan pada tempat tinggalnya.

Pada kesempatan tersebut, Mulkan juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada sejumlah korban.

Ia mengucapkan belasungkawanya atas nama Pemerintah Daerah dan mengimbau para korban tabah dalam ujian yang dihadapi tersebut.

"Kami turut berbelasungkawa atas musibah puting beliung yg dialami masyarakat Desa Petaling yang terjadi 5 Desember lalu. Jadikan musibah ini sebagai pelajaran hidup," ungkap Mulkan.

Oleh karena itu, ia pun berharap sejumlah bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah dapat meringankan beban moril serta materil korban bencana alam tersebut.

"Kami bukan hanya memberi bantuan material kepada korban, tapi kita berikan bantuan pangan juga. Inilah bentuk kepedulian kita dari Pemerintah Daerah guna memberi keringanan bagi masyarakat kita yang tertimpa musibah," pungkas Mulkan.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm