Ilustrasi
Ilustrasi ( Thinkstockphotos )

Walau Dirumah, Kamu Bisa Ikuti OOTD Artis Ini dengan Tips Tampil Chic

8 Desember 2020 11:02 WIB

SonoraBangka.id - Walau kita sedang menjalani work from home, namun berbagai kegiatan tetap harus dilakukan, seperti meeting online hingga pekerjaan lainnya.

Nah pada kesempatan ini bisa kamu gunakan untuk tampil stylish dan chic layaknya sederet artis perempuan ini.

OOTD artis ini bisa jadi tips mode untuk kita.

Bersama dengan keluarga atau sahabat, berpiknik ria di halaman rumah bisa menjadi ide untuk habiskan waktu akhir minggu.

Untuk menemani sesi piknik di halaman belakang, tas Kate Spade berbentuk keranjang piknik ini pun menjadi pilihan yang tepat.

Dengan perpaduan material rotan dan italian smooth leather dan aksen buah ceri pada handle, tas ini dapat memuat keperluan piknik seperti sandwich, kaca mata, dompet, hingga hand sanitizer.

Padukan tas dengan busana serba putih supaya semua perhatian tertuju pada tas kita! 

Jessica Mila dengan tampilan OOTD chic

Febby Rastanty

Tas berbentuk buah-buahan? Siapa takut!

Febby Rastanty dengan tampilan OOTD chic

Tas Kate Spade berbentuk buah nanas dari koleksi Novelty ini cocok digunakan untuk Sahabat NOVA yang berani jadi pusat perhatian.

Contek gaya Febby yang memadukan tas dengan dress simpel dengan warna kontras dan slip-on polkadot untuk tampilan kasual namun tetap chic. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm