Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) daerah pilihan kabupaten bangka, Agung Setiawan
Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) daerah pilihan kabupaten bangka, Agung Setiawan ( SonoraBangka.id)

Serap Aspirasi Masyarakat Saat Reses, Ini Yang Dikatakan Agung Setiawan

10 Desember 2020 20:11 WIB

SonoraBangka.id - Setelah melakukan kegiatan reses guna menyerap berbagai aspirasi masyarakat dari tanggal 4 sampai 6 Desember 2020,Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) daerah pilihan kabupaten bangka, Agung Setiawan mengatakan
Hal pertama yang disampaikan kepada masyarakat adalah sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid-19, menjelaskan bagaimana fungsi DPRD, dan fungsi pembangunan di daerah masing-masing.

"Saya melakukan reses di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Sungailiat, Pemali, dan Belinyu, dari hasil reses yang kami jalani itu, banyak sekali masyarakat yang meminta bantuan pembangunan dan kelengkapan alat-alat ibadah, diantaranya, pembangunan gereja, kelenteng, dan Taman Pendidikan Al-Quran (TPA)," ungkap Agung.

Wakil ketua komisi III DPRD Babel ini juga mengatakan aspirasi yang di sampaikan masyarakat ada berbagai macam persoalan.

"Jadi artinya kami reses ini semua aspirasi masyarakat kami tampung, yang penting kami tahu bahwa kebutuhan ini untuk mereka, bukan untuk kami, ada lagi permintaan pembangunan jalan dari Sungailiat ke Puding, disana juga belum banyak siringnya," tuturnya.

Selain itu, diutarakan Ketua Fraksi Nasdem DPRD Babel ini, selama reses, dirinya juga menerima aspirasi masyarakat tentang permasalahan lingkungan seperti tempat pembuangan akhir sampah, dan aspirasi ini juga akan disalurkan dan ditindaklanjuti.

Sedangkan untuk prioritas pembangunan kedepan, sudah diatur didalam anggaran, salah satunya pembangunan jalan lintas timur.

"Jalan-jalan yang ada di kita ini memang harus dianggarkan, karena yang namanya jalan itu wajib dianggarkan oleh Dinas PUPR, sebab semua jalan harus dipelihara,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm