Jajaran Pemkab Bangka menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Darma Wanita di Gedung Sempitu Sedulang Kabupaten Bangka, Kamis (10/12/2020).
Jajaran Pemkab Bangka menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Darma Wanita di Gedung Sempitu Sedulang Kabupaten Bangka, Kamis (10/12/2020). ( Diskominfotik Bangka/ A. Mangatas)

Pemkab Berharap DWP Bangka Ikut Berperan Untuk Memajukan Daerah

11 Desember 2020 08:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Jajaran Pemkab Bangka menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Dharma Wanita Persatuan di Gedung Sempitu Sedulang Kabupaten Bangka, Kamis (10/12/2020).

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kabupaten Bangka tersebut dilaksanakan dengan melakukan kegiatan sosial dan pemotongan tumpeng.

Bupati Bangka yang diwakili Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Politik dan Pemerintahan, Restunemi mengajak seluruh anggota Dharma Wanita untuk mendukung segala kegiatan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Termasuk mendukung para suami yang hendak melaksanakan tugas dinas.

"Seperti pepatah pernah mengatakan dibalik kesuksesan pria tentunya ada wanita hebat dibelakangnya. Maka kita selaku istri marilah kita dukung kegiatan positif dari suami kita," kata Restunemi.

Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh anggota Dharma Wanita untuk meningkatkan kompetensi diri.

Sehingga kedepannya setiap anggota Dharma Wanita mampu bersaing dan memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah.

Sebagai informasi, Dharma Wanita merupakan organisasi perkumpulan pegawai perempuan ataupun istri para pegawai dilingkungan pemerintahan.

Sehingga perannya sangat diharapkan demi mendukung kinerja pemerintah khususnya di Kabupaten Bangka.

Peringatan HUT Dharma Wanita kali ini juga dimeriahkan dengan kegiatan bakti sosial seperti pembagian sembako, masker dan pemberian santunan.

Disamping itu, secara rutin juga dilakukan pemberian bantuan kepada keluarga anggota Dharma Wanita yang sedang sakit.

"Kita terus melakukan pembinaan bagi seluruh anggota. Terlebih lagi pembinaan di era digital sehingga mampu bersaing secara global. Seperti pandemi yang saat ini kita rasakan dan peran digital sangat membantu kita semua," ungkap Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka, Ertati Andi Hudirman.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm