Persiapan peresmian Kantor Polres Pangkalpinang yang baru di Jalan Stania Nomor 1 Batintikal, Tamansari Pangkalpinang, Jumat (11/12/2020)
Persiapan peresmian Kantor Polres Pangkalpinang yang baru di Jalan Stania Nomor 1 Batintikal, Tamansari Pangkalpinang, Jumat (11/12/2020) ( Istimewa)

Rencananya Diresmikan Kapolri, Personel Polres Pangkalpinang Bersihkan Kantor Yang Baru

12 Desember 2020 11:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oelh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, personel Polres Pangkalpinang langsung melakukan Kurve, pembersihan ruangan di gedung baru Polres Pangkalpinang.

Sejumlah Personel Jajaran Polres Pangkalpinang terlihat membersihkan masing-masing ruangan yang telah ditentukan di kantor baru yang berloasi di Jalan Jalan Ahmad Yani, Pangkalpinang, Jumat (11/12/2020).

Kantor Polres Pangkalpinang yang baru ini rencananya akan diresmikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Idham Aziz pada Rabu (16/12/2020) mendatang. 

Ia berharap, persiapan kantor baru Polres Pangkalpinang ini dipastikan sudah rapi dan rampung sebelum acara peresmian dilaksanakan.

"Direncanakan peresmian Mako Polres Pangkalpinang dijadwalkan Hari Rabu 16 Desember 2020, yang akan diresmikan oleh Bapak Kapolri Jenderal Idham Aziz," kata Kabag Sumda AKP, M Achwan seizin Kapolres Pangkalpinang, Rabu (11/12/2020)

Namun untuk itu, masih dikoordinasikan oleh Pihak Polda Bangka Belitung. Semua akan disiapkan agenda acara peresmian Kantor Polres Pangkalpinang, sebaik mungkin.

"Semoga berjalan lancar sembari berdoa kepada Allah SWT. Kita sama-sama berdoa semoga peresmian lancar dan tidak ada kendala sedikit pun," harapnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Personel Polres Pangkalpinang Bersihkan Kantor Baru, Rencana Diresmikan Kapolri

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm