Umji GFRIEND
Umji GFRIEND ( KOMPAS.com)

Cedera Kaki, Umji GFRIEND Akan Duduk saat Aktivitas Grup

14 Desember 2020 08:44 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar tak menyenangkan datang dari girl grup GFRIEND. Salah satu membernya, Umji, akan duduk di beberapa aktivitas promosi grupnya.

Kondisi tersebut berkaitan dengan masalah kesehatan Umji yang diketahui baru-baru ini. Dilansir Soompi, Minggu (13/12/2020), agensi Source Music merilis pernyataan terkait kabar tersebut.


"Umji baru-baru ini berobat ke rumah sakit setelah mengalami sakit di kakinya. Pihak medis mendiagnosis ada kerusakan otot dan tendon kaki," tulis pernyatan agensi.

Agar perawatan yang dijalani Umji maksimal, agensi memutuskan bahwa GFRIEND akan melakukan beberapa aktivitas grup dengan lima member.

Source Music belum bisa memastikan kapan member bernama asli Kim Ye Won itu kembali aktif ikut aktivitas grupnya.

Agensi meminta maaf kepada penggemar GFRIEND, Buddy, karena Umji akan absen dari aktivitas grup di saat banyak jadwal penghargaan musik akhir tahun. 

Agensi memastikan Umji akan mendapatkan perawatan yang baik dan kembali aktif beraktivitas dalam keadaan sehat.

"Kami akan selalu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan semua artis kami. Kami akan melakukan yang terbaik agar Umji dapat pulih dengan cepat," tulis pernyataan akhir agensi.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cedera Kaki, Umji GFRIEND Akan Duduk saat Aktivitas Grup", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/13/133503966/cedera-kaki-umji-gfriend-akan-duduk-saat-aktivitas-grup.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm