Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang yang digelar di FOX Harris Hotel Pangkalpinang, Rabu (16/12/2020).
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang yang digelar di FOX Harris Hotel Pangkalpinang, Rabu (16/12/2020). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Hadiri Peringatan DWP ke-21, Begini Harapan Walikota Pangkalpinang

16 Desember 2020 14:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Akli (Molen) menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang yang digelar di FOX Harris Hotel Pangkalpinang, Rabu (16/12/2020).

Peringatan HUT ke-21 DWP di Kota Pangkalpinang ini mengusung tema Peran Dharma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital Untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Molen menuturkan, dengan memperingati HUT ke 21 DWP ini, diharapkan dapat membawa perkembangan menuju organisasi profesional sebagai mitra strategis pemerintah yang tetap memperhatikan tujuan organisasi yaitu meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dari anggotanya.

"Saya berharap perempuan-perempuan Dharma Wanita kita ini bermetamorfosis, jadi seperti saya sampaikan tadi, hadirnya wanita atau perempuan bagi para suaminya adalah sebagai penyejuk bukan malah membikin gaduh, ini kata kuncinya," kata Molen.

"Alhamdulillah hari ini mereka sudah kelihatan marwahnya, beda dengan tahun-tahun sebelumnya, ada semacam semangat pada mereka," lanjutnya.

Selain itu, Molen juga menyampaikan bahwa kecantikan bukanlah sesuatu hal yang diperlombakan.

Menurutnya, kecantikan itu adalah wanita yang memiliki ambisi, keberanian, inovasi dan visioner yang disertai dengan kemurahan hati dan empati.

"Sekali lagi, cantik itu saya sampaikan tadi bahwa bukan sesuatu yang diperlombakan, perempuan itu bukan sesuatu yang dipakai untuk pemandangan, tapi cantik itu adalah punya ambisi, punya keberanian, punya inovasi, semangat dengan bermurah hati dan empati," tutur Molen.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm