Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, menggeluti bisnis fashion. Ia bekerjasama dengan desainer Cynthia Tan merilis baju tidur
Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad, menggeluti bisnis fashion. Ia bekerjasama dengan desainer Cynthia Tan merilis baju tidur ( Tribunnews.com)

Nagita Slavina Anggap Mustahil Raffi Ahmad Bakal Lebih Santai Kerja Saat Usia di Atas 35 Tahun

17 Desember 2020 15:38 WIB

SonoraBangka.ID - Raffi Ahmad selalu berujar bakal lebih santai dalam bekerja saat usianya menginjak 35 tahun. Namun, Nagita Slavina, sang istri, meragukan pernyataan itu.

Menurut Nagita, Raffi Ahmad merupakan orang yang senang dan mencintai pekerjaannya.

"Raffi selalu ngomong 'penginnya di atas umur 35 tahun sudah lebih santai', tapi aku rasa enggak bisa deh karena senang, aku yakin Raffi menjalani pekerjaannya itu bukan terpaksa," kata Nagita Slavina seperti dikutip Kompas.com dalam tayangan YouTube ARI LASSO TV, Kamis (17/12/2020).

Pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu mengaku, ia sendiri tak pernah membayangkan keseharian Raffi bakal dipenuhi dengan pekerjaan.

Namun kini, ia dan Raffi menyadari bahwa ada orang yang menggantungkan hidup kepada mereka.

Meski begitu, Nagita tak menampik terdapat pertanyaan besar di dalam benaknya mengapa suaminya selalu bekerja.

"Tetapi lama-lama akhirnya, apalagi lagi Covid kayak begini, menyadari betapa bersyukurnya, alhamdulillah walaupun di situasi kayak gini masih ada yang bisa dikerjain," ucap Nagita melanjutkan.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nagita Slavina Anggap Mustahil Raffi Ahmad Bakal Lebih Santai Kerja Saat Usia di Atas 35 Tahun, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/17/nagita-slavina-anggap-mustahil-raffi-ahmad-bakal-lebih-santai-kerja-saat-usia-di-atas-35-tahun.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm