Artis peran Maruli Tampubolon
Artis peran Maruli Tampubolon ( Tribunnews.com/Jeprima)

Rilis Dua Single Sekaligus, Maruli Tampubolon: Semoga Jadi Penyemangat di Masa Pandemi

20 Desember 2020 07:53 WIB

Sonora.Bangka.ID - Maruli Tampubolon terus berkarya di masa pandemi covid-19. Hasilnya, ia merilis dua single sekaligus berjudul 'Never Stand Alone' dan 'Silent Night'.

"Puji Tuhan akhirnya lagu ini bisa saya rillis juga untuk menjadi penyemangat di tengah pandemi," kata Maruli Tampubolon kepada wartawan, Jumat (18/12/2020).

Maruli menceritakan lagu 'Never Stand Alone' berkisah tentang bagaimana ketika manusia menghadapi cobaan. Di situlah harus mendekatkan diri dengan tuhan karena keimanan mereka.

Maruli juga menyelipkan pesan bahwa manusia tak punya kekuatan, karena semua kekuatan yang terbesar adalah Tuhan YME.

"Lagu ini kita rilis, untuk memberi energi kasih, energi cinta ditengah pandemi covid-19 dan berbagai macam mulitdimensi permasalah kehidupan. Sekarang yang kita perlukan adalah energi kasih dan cinta," tambahnya.

Berbeda dengan 'Never Stand Alone', ada sentuhan beda pada penggarapan klip video 'Silent Night. Di lagu tersebut, video klipnya tervisualisasikan tentang keluarga.

Pria berusia 33 tahun itu tak menampik lagu 'Silent Night' ia rillis memang untuk menyambut Hari Raya Natal.

Aktor yang juga pengacara itu mencoba mengisahkan lagunya universal dan untuk dinikmati semua masyarakat, termasuk sampai ke dunia.

Maruli menegaskan, karena tujuan membuat lagu ini untuk seluruh masyarakat di dunia, ia pun membuat liriknya dengan bahasa Inggris.

Tak mudah bagi suami Mita Soedarjo itu menggarap lagu ditengah pandemi COVID-19 yang membatasi jarak dan interaksi.

Dalam projek musik ini, Maruli mengajak sederet musisi papa atas Indonesia yang sangat berbakat seperti Andi Rianto, Dennis Nussy, Rayendra Sunito, Andre Dinuth, Bonar Abraham, Group Vocal Renewal, dan Choir Melody Bali Voice untuk berkerjasama menggarap dua single megah ini.

Aransenem musik diakui Maruli sangat lah indah dan megah, karena digarap bersama Andi Rianto, serta sentuhan Dennis Nussy yang meng aransemen semua lagu agar lebih lebih dinamis.

Tak hanya itu saja, Andre Dinuth nuha mengisi gitarnya dengan lead rock, lalu diramaikan dengan choir dari Bali yaitu Melody Bali Voice, vocal group Renewal yang dipimpin oleh Bung Olloph, dan masih banyak lagi.

Lebih lanjut, Maruli Tampubolon berharap, walaupun momentum Natal dirayakan ditengah pandemi covid-19, masyarakat bisa tetap merayakannya dengan hangat bersama keluarga tercinta.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Dua Single Sekaligus, Maruli Tampubolon: Semoga Jadi Penyemangat di Masa Pandemi, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/19/rilis-dua-single-sekaligus-maruli-tampubolon-semoga-jadi-penyemangan-di-masa-pandemi?page=3.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm