V BTS
V BTS ( Tribunnews.com)

Fans BTS Rayakan Ultah V yang ke-26 dengan Donasi untuk Pengungsi Suriah

20 Desember 2020 09:06 WIB

SonoraBangka.ID - Untuk merayakan ulang tahun V BTS, fans V menyumbang untuk pengungsi Syria.

V BTS yang memiliki nama asli Kim Tae Hyung itu berulang tahun pada 30 Desember.

Lahir di tahun 1995, V akan berusia 26 tahun.

Fans BTS memiliki tradisi untuk berdonasi ketika ada member yang berulang tahun. Misalnya donasi ke shelter hewan, aktivitas penghijauan, dan masih banyak lagi.

Perilaku terpuji para fans ini mengikuti kebiasaan BTS yang juga gemar berdonasi. Kali ini, ada sekelompok fans BTS yang berdonasi untuk pengungsi Syria.

Proyek donasi ini bernama 'Winter Warmth for Syria'. Donasi ini digalakkan oleh fanbase BTS yang ada di Malaysia.

Fanbase tersebut bekerjasama dengan organisasi Pertubuhan Peduli Insan Malaysia.

Dikutip dari Twitter @mypurple_V, donasi tersebut untuk dibelikan barang-barang kebutuhan musim dingin.

Antara lain selimut, baju hangat, kaus kaki, topi, syal, alat penghangat, kayu bakar, makanan, dan masih banyak lagi.

Donasi ini langsung diberikan kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan.  Terutama para keluarga Syria yang tinggal di tempat penampungan.

Organisasi ini juga menunjukkan jumlah barang yang dibeli. Misalnya 150 buah paket pemanas dan 150 selimut dan pakaian hangat. Serta 150 paket persediaan makanan untuk para pengungsi.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Fans BTS Rayakan Ultah V yang ke-26 dengan Donasi untuk Pengungsi Suriah, Beri Barang-barang Ini, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/19/fans-bts-rayakan-ultah-v-yang-ke-26-dengan-donasi-untuk-pengungsi-suriah-beri-barang-barang-ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm