( Ist)

SK Rekomendasi DPP PDIP Untuk Ketua DPRD Babel Sudah Keluar, Dikabarkan Herman Suhadi Terpilih

22 Desember 2020 10:53 WIB

SonoraBangka.id - SK rekomendasi DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk posisi Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel), sejak posisi yang ditinggalkan Didit Srigusjaya dikabarkan telah keluar.

Keluarnya SK rekomendasi ini pun dibenarkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDIP Babel, Imam Wahyudi ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan.

"Memang (SK rekomendasi) dari DPP sudah keluar, dalam waktu dekat utusan kita yang akan mengambilnya," kata Imam Wahyudi.Selasa(22/12/20).

Namun ditanya siapa yang terpilih,Imam tak bisa memberikan jawaban siapa nama yang tercantum dalam rekomendasi Ketua DPRD Babel dari DPP PDIP. Dari tiga nama yang diusulkan DPD PDIP Babel yakni Adet Mastur, Herman Suhadi dan Haryanto.

"Ya kita tunggu saja lah siapa yang terpilih, dan dalam waktu dekat akan terjawab," ujar Imam.

Terpisah, Herman Suhadi dihubungi juga belum berani menjawab. Herman hanya menyerahkan ke Ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya untuk mengumumkannya nanti.

"Kemarin hasil rapat DPD, yang akan menyampaikan itu pak ketua kami, Pak Didit," jawabnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm