Gal Gadot dalam Film Wonder Woman.
Gal Gadot dalam Film Wonder Woman. ( Kompas.com)

Patty Jenkins Mengaku Dipaksa Ganti Adegan Akhir Wonder Woman 1984

23 Desember 2020 06:18 WIB

SonoraBangka.ID - Sutradara Patty Jenkins mengaku bahwa dirinya diminta Warner Bros. mengganti adegan akhir film Wonder Woman 1984.

Pada bagian akhir filmnya, Gal Gadot berhadapan langsung dengan Ares, musuhnya dalam film kali ini. Awalnya Patty Jenkins berencana membuat ending yang lebih sederhana.

Namun, WB meminta akhir film dibuat menjadi lebih megah dengan balutan CGI. "Konsep awal ending filmnya justru lebih sederhana, tapi pihak studio memintaku menggantinya pada saat-saat akhir," kata Patty Jenkins seperti dilansir dari Yahoo, Selasa (22/12/2020).

Kendati demikian, Patty Jenkins tetap menyukai akhir dari cerita Wonder Woman 1984.

Padahal, awalnya ia sempat ragu tak memiliki waktu cukup untuk mengikuti keinginan pihak studio. "Aku akhirnya menyukai ending-nya, tapi itu bukan ending seperti dari konsep asli filmnya," ucap sang sutradara.

Patty Jenkins kembali dipercaya mengarahkan Gal Gadot menjadi Diana dalam film Wonder Woman. Saat ini, Wonder Woman 1984 sedang tayang di berbagai bioskop, termasuk di Indonesia.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm