Denny Sumargo saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).
Denny Sumargo saat media visit ke redaksi Kompas.com untuk promo film Twivortiare di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). ( KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)

Denny Sumargo soal Kanal YouTube Miliknya dan Hasilkan Rp 100 Juta per Bulan

23 Desember 2020 09:11 WIB

SonoraBangka.ID - Nama Denny Sumargo kian melambung dari hari ke hari. Selain main film dan pebasket veteran, ia juga memiliki sebuah kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Setahun menjadi YouTuber, Denny Sumargo mengaku tidak sama sekali mengambil untung dari kanalnya itu.

Pria yang karib disapa Densu ini juga blak-blakan soal penghasilan yang didapat dari kanal YouTube tersebut. Hal itu diceritakan Denny Sumargo kepada Soleh Solihun saat menjadi bintang tamu di 3SECOND TV.

Tak ambil keuntungan dari YouTube

Denny Sumargo mengaku sama sekali tidak mengambil penghasilan yang didapat dari kanal YouTube miliknya.

Padahal, ia awalnya memberikan modal sebesar Rp 200 juta untuk keperluan gaji para editor dan konten kreatornya.

Suami Olivia Allan ini senang dapat membuka pintu rezeki lewat kanal YouTube tersebut.

Pemeran dalam film A Man Called Ahok ini juga terkejut melihat perkembangan kanal YouTube-nya sekarang. Bahkan, menurut Denny Sumargo, uang Rp 200 juta yang dijadikan modal sudah kembali.

Ungkap penghasilan hingga Rp 100 juta

“Untuk YouTube, tadinya gue awalnya cuma dapet awalnya 10 dolar, 100, 300, terus 700. Sekarang ada di kisaran 100 juta rupiah," ungkap Denny Sumargo.

Oleh karenanya, modal sebesar Rp 200 juta yang digunakan untuk membangun kanal tersebut kini telah kembali. 

Namun, suami Olivia Allan ini menyebut tidak berharap apa-apa dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Berdasarkan penelusuran Kompas.com, kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo kini telah meraup subscriber sebanyak 538 ribu, dengan viewers rata-rata 100 sampai 500 ribu per video.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Denny Sumargo soal Kanal YouTube Miliknya dan Hasilkan Rp 100 Juta per Bulan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/23/075148166/denny-sumargo-soal-kanal-youtube-miliknya-dan-hasilkanrp-100-juta-per-bulan?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm